5 Aplikasi Kunci Sidik Jari Terbaik Untuk Android 2023

5 Aplikasi Kunci Sidik Jari Terbaik Untuk Android 2023
5 Aplikasi Kunci Sidik Jari Terbaik Untuk Android 2023 (Sc dari youtube Thien Salim Channel)
1 Komentar

Metode kunci yang sudah tersedia dari Fingerprint AppLock yaitu pin, pola, dan sidik jari. Dikatakan bahwa aplikasi ini juga tidak memakan banyak RAM.

Kamu juga dapat mengunci pengaturan untuk bisa menghentikan orang lain untuk menghapus aplikasi pribadi Kamu. Dan ketika para pengguna yang telah memasukkan pin atau pola yang salah, aplikasi ini juga akan otomatis menangkap gambar.

  1. App Lock Fingerprint Password

Kamu juga dapat memilih aplikasi dari jumlah yang tidak terbatas yang ingin Kamu lindungi dengan App Lock Fingerprint Password. Aplikasi ini juga memungkinkan Kamu untuk bisa dapat menyembunyikan pesan teks atau notifikasi aplikasi dari layar kunci.

Baca Juga:Daftar Situs TGM Panel Dapat Saldo DANA Gratis Rp165.000, Langsung Cair!Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp45.000, Terbukti membayar?

Tidak hanya itu, Kamu juga dapat menggunakan layar kunci palsu untuk menipu orang-orang yang menggunakan ponsel Kamu dengan sewenang-wenang. Layar palsu itu seperti tak ada internet, berhenti paksa, layar mogok, layar panggilan, atau Kamu juga dapat memilih sebuah gambar apa pun.

  1. KeepLock

Berikutnya ada KeepLock yang telah menawarkan sebuah fitur yang tidak kalah menarik. Dengannya Kamu juga dapat mengunci semua aplikasi yang Kamu gunakan pada setiap hari, pesan, email, kontak, dan yang lainnya. Kamu juga dapat menyimpan foto dan video rahasia Kamu dari tempat yang aman.

KeepLock juga telah memiliki kemampuan untuk bisa menangkap gambar penyusup yang mau mencoba mengakses ponsel Kamu. Bahkan bisa menyamarkan KeepLock sebagai kalkulator supaya orang lain tak mencopot pemasangan pada aplikasinya.

Nah itulah penjelasan mengenai 5 Aplikasi Kunci Sidik Jari Terbaik Untuk Android 2023, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

1 Komentar