5 Aplikasi Kunci Sidik Jari Terbaik Untuk Android 2023

5 Aplikasi Kunci Sidik Jari Terbaik Untuk Android 2023
5 Aplikasi Kunci Sidik Jari Terbaik Untuk Android 2023 (Sc dari youtube Thien Salim Channel)
1 Komentar

RADAR GARUT– Berikut 5 Aplikasi Kunci Sidik Jari Terbaik Untuk Android 2023, dengan itu simak penjelasannya diartikel ini.

Aplikasi fingerprint atau sidik jari ini telah menjadi salah satu kategori aplikasi yang bisa dibilang cukup banyak diminati dari Play Store.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa fingerprint memungkinkan Kamu untuk bisa melakukan lock dan unlock hanya dengan sidik jari saja.

Dari Play Store sendiri ada banyak macam aplikasi-aplikasi sidik jari.

Baca Juga:Daftar Situs TGM Panel Dapat Saldo DANA Gratis Rp165.000, Langsung Cair!Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp45.000, Terbukti membayar?

Namun perlu diingat bahwa aplikasi sidik jari ini umumnya bekerja untuk bisa mengunci aplikasi yang Kamu pasang supaya tak mudah diakses orang lain dan hanya ponsel dengan sensor sidik jari yang bisa dapat menjalankannya.

Berikut adalah beberapa macam aplikasi yang kami yang telah rekomendasikan.

Aplikasi juga bisa bekerja dengan menggunakan sebuah sidik jari, pola atau kunci kata sandi. Selain mengunci semua aplikasi, App Lock juga bisa dapat digunakan untuk mengenkripsi Galeri untuk menjadikannya sebuah brankas foto yang aman dan tidak ada yang bisa melihatnya tanpa kata sandi baru.

  1. AppLock – Fingerprint

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali dari Play Store. Mengandalkan sebuah aplikasi AppLock Fingerprint ini untuk bisa mengunci di setiap aplikasi yang telah terpasang dari HP Android Kamu.

Tidak hanya untuk bisa mengunci aplikasi media sosial saja, AppLock – Fingerprint juga mampu untuk bisa mengunci galeri foto Kamu juga.

Selain sebagai pengunci sebuah aplikasi, AppLock ini juga dapat menangkap penyusup dengan mengambil gambar dan bahkan menyembunyikan sebuah fakta bahwa mengunci aplikasi dengan jendela ada kesalahan palsu. Kemudian gambar penyusup itu juga bisa dikirimkan lewat alamat email.

  1. Fingerprint AppLock

Aplikasi Fingerprint AppLock juga bisa mengunci semua aplikasi, Galeri, Messenger, SMS, Kontak, Email, Pengaturan, dan aplikasi apa pun yang Kamu pilih. Sejauh ini Fingerprint AppLock ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dari Play Store.

1 Komentar