Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Cashpop

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Cashpop (youtube)
Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Cashpop (youtube)
0 Komentar

RADAR GARUT – Cashpop merupakan aplikasi android yang memberikan kalian hadiah atau imbalan jika menginstal aplikasi tersebut serta menggunakan hp setiap hari.

aplikasi ini juga bisa mengundang teman kalian jika yang belum mendonwload aolikasi tersebut kamu bisa mengirim kode referral ke temen kalian karna hadiahnya juga sangat menarik.

Dengan aplikasi ini, anda akan mendapatkan hadiah atau imbalan hanya dengan mengobrol, browsing, mendengarkan music, bermain game, media sosial, menonton video di ponsel anda.

Baca Juga:Anime Movie yang Bercerita Spirited AwayKisah Perjalanan Grave of the fireflies

Anda tidak harus bingung jika tidak punya uang karna modal rebahan juga, anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi cashpop. Jika kalian belum tau cara mendaftarkan aplikasi ini kalian bisa simak artikel di bawah ini.

Donwnload aplikasi cashopop dan instal

Buat id kamu. Bisa menggunakan nama panggilan kamu atau kombinasi nama dan angka. Jika tidak tersedia ganti dengan yang lain, centang semua 3 kontak.

Masukan referral id cashpopagar dapat bonus 5000 sampai 10.000 poin gold

Centang semua 3 kontak di bawahnya.

Kamu bisa menghubungkan aplikasi cashpop dengan email yang kamu miliki. Jadi jika kamu ganti hp tidak perlu dafrat ulang lagi.

Jika Langkah di atas sudah dilakukan anda bisa mulai menghasilkan uang dari aplikasi ini, Dengan cara mengerjakan tugas-tugas yang tersedia di dalam aplikasi ini seperti download game dan memainkannya.

Selama aplikasi cashpop miliki anda masih di instal anda masih berkesempatan untuk memperoleh hadiah gold dari aplikasi tersebut,

0 Komentar