6 Rekomendasi Susu protein bantu progress diet Kamu!

6 Rekomendasi Susu protein bantu progress diet Kamu!
Sumber Unsplash
0 Komentar

Evolene Isolene Vanilla KOKKIK merupakan susu yang  dikonsumsi hampir setiap hari untuk menunjang gizi. Dikemas dalam kemasan minuman sekali pakai, sehingga praktis untuk dikonsumsi. Dapat dengan mudah dibawa kemana saja untuk dikonsumsi saat dibutuhkan.

Mudah dibuat dan enak. Susu kaya protein ini mendukung kebutuhan tubuh dan pembentukan otot Anda. Tubuh lebih ideal dalam waktu singkat.

Moringa atau daun kelor telah lama dianggap tanaman utuh. Beberapa khasiatnya antara lain mengatasi anemia, mengatur tekanan darah, menurunkan gula darah dan mencegah gizi buruk pada anak-anak dan orang tua. Susu ini kaya akan protein sehingga baik untuk menurunkan berat badan karena membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Baca Juga:Manfaat dan Hasil, Konsumsi Susu Protein untuk Diet!Belajar Sekaligus Menghasilkan Uang? Simak Apa itu Indodax

Verdure Moringa Powder terbuat dari bubuk daun kelor kering. Anda bisa menikmatinya langsung dengan menambahkannya ke dalam minuman, mencampurkannya ke dalam masakan atau menggunakan bubuknya sebagai masker wajah alami. Minuman ini juga bermanfaat untuk ibu menyusui karena daun kelor bermanfaat untuk meningkatkan produksi ASI.

PURO WPRO WPC Whey Protein

PURO WPRO WPC Whey Protein adalah susu kaya protein yang dapat menjadi bahan utama. Susu  ini cocok untuk  diet Anda. Susu bubuk ini memiliki 3 varian rasa. Susu rasanya enak tanpa sensitif.

Rendah laktosa dan  gluten free, sehingga aman untuk pelaku diet. Selain memenuhi kebutuhan protein harian, juga dapat meningkatkan massa otot.

KESIMPULAN

Semoga beberapa Rekomendasi dari artikel ini bisa membantu Anda untuk membeli salah satu produk. Semoga bermanfaat dari artikel Rekomendasi Susu protein bantu progress diet Kamu!

0 Komentar