5 Rekomendasi Drakor Yang Harus Kamu Rewacth

5 Rekomendasi Drakor Yang Harus Kamu Rewacth (foto instagram)
5 Rekomendasi Drakor Yang Harus Kamu Rewacth (foto instagram)
0 Komentar

“Drama Descendants of the Sun” mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang kapten pasukan khusus bernama Yoo Si-jin (diperankan oleh Song Joong-ki) dan seorang dokter bernama Kang Mo-yeon (diperankan oleh Song Hye-kyo). Yoo Si-jin dan Kang Mo-yeon bertemu di Uruk, sebuah negara fiksi yang sedang dilanda konflik militer.

Mereka saling jatuh cinta dan berusaha untuk mempertahankan hubungan mereka meski dihadapkan pada berbagai rintangan dan tantangan.

Selain alur cerita cinta yang romantis, “Drama Descendants of the Sun” juga menampilkan aksi militer dan kehidupan sehari-hari di lokasi konflik, yang membuat drama ini menjadi sangat populer di Korea Selatan dan di seluruh dunia. Drama ini juga menampilkan akting yang memukau dari para pemainnya, serta soundtrack yang indah dan menggugah perasaan.

Baca Juga:Deretan Konser Yang Akan Di Gelar Di IndonesiaCara Mendapatkan Uang Rp500.000 Dari Safelink

3. Crash Landing on You

Crash Landing on You adalah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2019-2020. Drama ini disutradarai oleh Lee Jung-hyo dan ditulis oleh Park Ji-eun.

“Drama Crash Landing on You” berkisah tentang kisah cinta antara Yoon Se-ri (diperankan oleh Son Ye-jin), seorang pewaris chaebol asal Korea Selatan yang terjebak di Korea Utara karena kecelakaan paralayang, dan Ri Jeong-hyuk (diperankan oleh Hyun Bin), seorang perwira militer Korea Utara yang membantu Se-ri untuk kembali ke Korea Selatan.

Dalam upaya untuk menyembunyikan keberadaannya dari pihak berwenang, Se-ri tinggal bersama Jeong-hyuk dan keluarganya di Korea Utara dan akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Selain alur cerita yang unik dan romantis, “Drama Crash Landing on You” juga menampilkan kehidupan sehari-hari di Korea Utara dan perbedaan budaya antara Korea Selatan dan Utara. Drama ini juga menampilkan akting yang luar biasa dari para pemainnya dan memiliki soundtrack yang indah. Drama ini sangat populer di Korea Selatan dan di seluruh dunia, dan telah memenangkan banyak penghargaan.

4. Goblin

Goblin (judul lengkap: “Guardian: The Lonely and Great God”) adalah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2016-2017. Drama ini disutradarai oleh Lee Eung-bok dan ditulis oleh Kim Eun-sook.

0 Komentar