5 Game Android Penghasil Crypto Tanpa Modal Terbukti Membayar 2023

5 Game Android Penghasil Crypto Tanpa Modal Terbukti Membayar 2023
5 Game Android Penghasil Crypto Tanpa Modal Terbukti Membayar 2023
1 Komentar

 

  1. Bitcoin Solitaire

Kamu pastinya sudah sangat akrab dengan game lama di perangkat PC yaitu Solitaire. Kali ini game Solitare hadir dalam versi yang lain dan bisa digunakan untuk mendapatkan aset digital kripto. Nama game ini adalah Bitcoin Solitaire, yang mainnya sama dengan versi Windows.

Meskipun cara mainnya sama dengan Solitaire lama versi Windows, di sini kamu bisa mendapatkan Bitcoin jika level yang diselesaikan makin banyak. Sistem permainannya adalah kamu akan memperoleh poin kalau naik level, kemudian poin tersebut bisa ditukarkan dengan Bitcoin.

  1. The Sandbox

Kalau biasanya game online mengharuskan kamu untuk membayar item permainan, The Sandbox malah bisa menjadi cara kamu untuk mendapatkan cuan. Kamu bisa membeli ataupun koleksi tanah yang dibeli dari pemain lainnya.

Baca Juga:Dijamin Berhasil! Begini Cara Cepat Dapat Uang Gratis Rp.6 juta Dari Aplikasi DANA 2023Menghasilkan Uang Lewat Aplikasi DANA Gratis Terbaru 2023 (Terjamin)

Layaknya jual beli di dunia nyata, dalam game ini kamu seperti benar-benar melakukan transaksi dengan mata uang $SAND yang merupakan salah satu bentuk kripto. Nilai aset tersebut akan semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Demikian tentang 5 Game Penghasil Crypto di Android Terbaru 2023. Semoga Bermanfaat.

1 Komentar