Meta Akan Hadirkan Lima Fitur Baru WhatsApp

Meta Akan Hadirkan Lima Fitur Baru WhatsApp (google)
Meta Akan Hadirkan Lima Fitur Baru WhatsApp (google)
1 Komentar

RADAR GARUT – Meta Akan Hadirkan Lima Fitur Baru WhatsApp. WhatsApp akan menghadirkan sejumlah pembaruan yang akan hadir di aplikasi WhatsApp melalui update berikutnya.

Baru-baru ini, salah satu situs pemerhati WhatsApp, yaitu WABetainfo telah meninjau beberapa perubahan besar yang akan hadir diaplikasi pesan tersebut pada pembaruan berikutnya.

Sebelum menjadi bagian dari aplikasi secara tetap, fitur-fitur baru WhatsApp ini akan di luncurka dan di uji terlebih dahulu versi beta.

Baca Juga:Rekomendasi Film Drama Korea ranting Ranting TinggiCara Berkendara Mobil Dengan Aman dan benar

Dirangkm dari mirror, kamis (2/3/2023), inilah beberapa perubahan fitur WhatsApp baru yang akan segera hadir dan berdampak pada penggunanya.

Shortcut ini akan ditempatkan di bagian opsi obrolan dan daftar chat pengguna. Dengan begitu, pengguna dapat memblokir banyak kontak sekaligus.

Menurut kami fitur ini sangat membantu, karna ketika banyak pesan atau orang yang masuk pesan yang tidak di kenal kita bisa menghapus sekaligus dengan mudah, dan tidak hanya satu satu. Sehingga anda dapat memblokirnya dengan membuka opsi obrolan, “tulis WABetaInfo.’

  • Mendeteksi Teks dalam Gambar

Menurut WABetaInfo, fiktur deteksi teks dalam gambar ini sudah tersedia di versi beta aplikasi dan akan sangat berguna bagi para pengguna WhatsApp.

Ekstrasi teks dari gambar ini dapat dilakukan jika tombolnya terlihat ketika pengguna membuka gambar yang berisi teks.

Tetapi, fitur ini tidak tersedia untuk pengguna IOS dengan versi software dibawah iOS 16.

  • Pindahkan Obrolan dari Android ke Perangkat Lain

Dengan fitur tersebut, WhatsApp memeudahkan pengguna untuk memindahkat riwayat obrolan dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa harus menggunakan Google Drive untuk mengakses data.

Baca Juga:Ribuan Warga Binaan di Jatim Terancam tidak Bisa Coblos PemiluRekomendasi Anime Fantasy

Fitur ini masih dalam pengembangan dan belum diketahui pasti akan diluncurkan.

  • Meneruskan Media Beserta Captionnya

Dalam fitu baru, pengguna dapat meneruskan media kepengguna lain beserta teks keterangan yang tersedia tanpa perlu menyalinya secara terpisah.

1 Komentar