Rekomendasi Anime Terbaru dan Terbaik 2023.

Rekomendasi Anime Terbaru dan Terbaik 2023. (yaoutube)
Rekomendasi Anime Terbaru dan Terbaik 2023. (yaoutube)
1 Komentar

RADAR GARUTRekomendasi Anime Terbaru dan Terbaik 2023. Untuk menemani waktu luang ini, buat penggemar yang suka nonton anime, pastinya kalian sedang menunggu yang akan turun di tahun 2023 yang sudah kalian tungu-tunggu.
Diantaranya sukses jadi favorit banyak orang, mulai dari anime yang ber genre, action, comedy, slice of life, hingga anime genre olahraga inilah yang kami rekomendasikan, beberapa yang terbaik menurut kami.
Industri anime selalu menawarkan deretan totntonan yang menarik setiap tahunnya, da tahun ini banyak anime yang baru rilis yang layak di tonton.

Berikut rekomendasi anime terbaik 2023:

Vinland Saga Season 2

Vinland Saga Seson 2 merupakan lanjutan dari serial historis yang pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu. musim terbaru ini akan kembali mengisahkan tentang karakter Thorfinn, anak seorang kesatria Viking terkenal Thor.
Kini, Thorfinn diceritakan suda dibeli sebagai budak oleh pemilik tanah bernama ketil. dia harus berkerja sebagai penimbun tanah yang berhubungan dengan pekerjaan reklamasi.
Adapun musim kedua yang sudah di rilis pada 10 januari 2023. Tetapi, penggarapan nya sudah kembali ke studio MAPPA yang dikenal dengan ciri khas pada penggambaran karakternya.

Junji Ito Maniac

Junji Ito Maniac merupakan anime yang bergenre horor terbaru di netflix yang di jamin memberikan kamu teror yang seram dan menegankan.
Anime yang berjudul lengkap Junji Ito Maniac: Japanese Tales Of the Macabre tersebut nantinya akan menceritakan sebanyak 20 kisah seram dari mangaka terkenal, Junji Ito Maniac, yang belum pernah di animasikan selama inin. kisah tersebut akan di format antologi yang terdiri dari 12 episode.
Kamu bisa menyaksikan karakter dan sttenigan yang unik, termasuk kisah tentang perempuan yang mengalami perubahan fisik yang mengerikan, rumah yang dikutuk, dan kisah tentang sebuah kota yang di teror oleh moster yang mengirikan.

1 Komentar