Daftar 7 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Langsung Ke Dana Terbaru 2023

Daftar 7 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Langsung Ke Dana Terbaru 2023
0 Komentar

RADAR GARUT – Daftar 7 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Langsung Ke Dana Terbaru 2023

Aplikasi penghasil uang memang menjadi topik yang sangat menarik untuk dibahas saat ini. Banyak orang yang ingin mencari tahu bagaimana cara menghasilkan uang melalui aplikasi pada gadget mereka.

Dalam perkembangan teknologi yang semakin maju dan canggih, aplikasi penghasil uang menjadi salah satu solusi untuk menambah penghasilan sampingan bagi para pengguna smartphone terutama pada saat krisis. Tak perlu lagi bersusah payah mencari pekerjaan sampingan yang melelahkan, cukup dengan mengandalkan aplikasi yang tepat, kita bisa menghasilkan uang dari rumah.

Baca Juga:Cara Dapat Saldo DANA Kaget 2023 Gratis Terbaru Hari IniKronologi Pembunuhan 2 Wanita di Bekasi, Sampai Dicor Dalam Rumah

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Pada awal munculnya aplikasi penghasil uang, banyak orang yang merasa ragu akan kevalidan aplikasi tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, semakin banyak aplikasi yang terbukti membayar penggunanya. Berikut ini adalah 7 daftar aplikasi populer penghasil uang terbaik dan tercepat dalam pembayaran pada tahun 2023.

  1. NeoBank

Aplikasi pertama yang direkomendasikan sebagai salah satu aplikasi penghasil uang nyata adalah NeoBank. Aplikasi ini telah memiliki lebih dari 10 juta pengguna dari berbagai daerah di Indonesia. Cara untuk menghasilkan uang lewat aplikasi ini adalah dengan cara mengajak teman untuk mengunduh aplikasi tersebut melalui link referral yang Anda berikan. Setiap ada teman Anda mengunduh aplikasi melalui link Anda, Anda akan menerima komisi dari aplikasi tersebut.

  1. BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi penghasil uang  berikutnya. Anda dapat mengunduh aplikasi ini lewat Google Play Store atau App Store. Dalam aplikasi ini, pengguna harus membaca berita dan meme, dan akan menerima poin setiap kali membaca berita. Setelah terkumpul 2000 poin, Anda dapat menukarkannya seharga $0,02 melalui PayPal. Uang tersebut bisa dicairkan ke dompet digital sebagai Rupiah. Anda pun akan mendapatkan 5 poin setiap kali membaca artikel selama minimal 30 detik saja. Poin juga dapat dikumpulkan dengan cara Anda membagikan kode referral ke teman-teman.

  1. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi berita online yang memberikan hadiah berupa koin yang dapat ditukarkan dengan uang asli. Untuk memulai menghasilkan uang disini, cobalah unduh aplikasi tersebut dan buat akun dengan menggunakan email atau akun Facebook Anda. Setelah membuat akun, Anda akan menerima cash Cuma-cuma sebesar Rp 1.000,-. Semakin banyak berita yang Anda baca, semakin banyak juga koin yang bisa didapatkan. Anda juga bisa menambah jumlah koin dengan melakukan daily check-in setiap hari dan membagikan kode referral ke teman-teman. Setiap 3 jam, Anda akan menerima hadiah 50 koin. Koin yang dikumpulkan dapat dicairkan sebagai Uang Rupiah ke dompet digital.

0 Komentar