Cara Mendapatkan Saldo Dana dengan Bicolink, Sudah Terbukti Membayar

Cara Mendapatkan Saldo Dana dengan situs Bicolink yang sudah terbukti membayar
Cara Mendapatkan Saldo Dana dengan situs Bicolink yang sudah terbukti membayar
1 Komentar

Lalu kamu bisa klik infor profil dan gulir ke bawah. Di sana ada kolom profil pengguna yang kosong. Kamu boleh mengisinya atau membiarkannya kosong.

Kemudian kamu gulir ke bawah lagi, di sana ada metode penarikan. Klik metode penarikan lalu pilih DANA.

Kemudian kamu akan diminta memasukkan nomor dannama akun DANA. Isilah sesuai dengan nomor dan akun DANA yang kamu punya.

Baca Juga:Sekda Garut Makan Nasi Liwet Bersama Pegawai, Terinspirasi dari Festival 1.000 Nasi LiwetCamat Kersamanah Minta Warga Tetap Tenang Terhadap Serangan Penyakit Difteri

Kemudian kamu gulir ke bawah dan klik submit. Nanti akan muncul profil pemberitahuan bahwa profil kamu sudah sukses. Artinya akun bicolink kamu sudah siap mentransfer ke akun DANA.

Cara penarikan Saldo ke DANA

Cara penarikan bonus ke akun DANA adalah dengan mengklik garis tiga di pojok kiri atas akun bicolink. Lalu pilih payment, gulir ke bawah, lalu klik tombol widrow lalu klik oke.

Setelah itu akan muncul keterangan dengan tulisan berlatar merah yang mengatakan bahwa jumlah penarikan harus sebesar Rp100.000. Yaap, jumlah penarikan minimal harus Rp100.000. Artinya saldo awal Rp35 ribu belum bisa ditarik.

Maka dari itu kamu harus menghasilkan bonus sebanyak mungkin untuk bisa mendapatkan uang dari bicolink.

Caranya seperti yang kami bahas di awal, bahwa Bicolink merupakan website untuk memperpendek link. Caranya link yang sudah diperpendek itu kamu share sebanyak mungkin. Semakin banyak yang mengklik link tersebut maka bonus yang kamu dapatkan akan semakin besar.

Salah satu caranya adalah dengan mencari video viral di YouTube. Kamu salink dan tempel link youtube tersebut di website bicolink.

Setelah tempel, lalu klik tombol biru yang tertulis “Persingkat”. Ketika diklik, link yang tadi akan berubah menjadi pendek.

Baca Juga:Pemkab Garut Akan Bergerak Cepat Tangani Difteri, Vaksinasi Jadi Langkah UtamaPemkab Garut Mulai Sosialisasikan Perbup Pilkades Serentak yang Baru

Lalu kamu copy link yang sudah diperpendek itu, kemudian share ke teman melalui berbagai saluran seperti whatsapp atau facebook dan media sosial lainnya.

Semakin banyak yang mengklik link yang kamu share itu, maka akan semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan.

1 Komentar