Indra Bekti Resmi Digugat Cerai?

Indra Bekti Resmi Digugat Cerai? (foto instagram)
Indra Bekti Resmi Digugat Cerai? (foto instagram)
0 Komentar

RADARB GARUT – Indra Bekti Resmi Digugat Cerai? Indra Bektiaji atau yang lebih dikenal dengan nama Indra Bekti adalah seorang presenter, aktor, dan penyanyi Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 7 Januari 1977.

Indra Bekti memulai karirnya di dunia hiburan sebagai presenter dan seiring waktu ia juga terjun ke dunia seni peran dan musik. Beberapa program televisi yang pernah dipandunya antara lain acara musik “Sinetron Lebay” di SCTV dan “Bukan Empat Mata” di Trans7.

Selain itu, Indra Bekti juga pernah membintangi beberapa film seperti “Janji Joni” dan “The Tarix Jabrix 2”. Selain itu, ia juga merilis beberapa album musik seperti “Disco Lazy Time” dan “Terindah”.

Baca Juga:Rekomendasi Nama Brand ProdukRekomendasi Bisnis Makanan, Makanan Siap Saji Salah Satunya

Indra Bekti dikenal sebagai sosok yang humoris dan kreatif dalam menghibur publik. Selain itu, ia juga dikenal aktif dalam kegiatan sosial, seperti aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam dan dukungan terhadap gerakan anti bullying.

Tak sedikit netizen yang berkomentar lalui berbagai media, dari mulai mendoakan yang terbaik, hujatan untuk Dila, hingga tetap memberi dukungan untuk Bekti yang sedang fokus berjuang untuk kesehatannya.

Bahkan ada beberapa netizen yang mengatakan bahwa “ada uang abangku sayang, tak ada uang abangku ditendang” melalui komentar tiktok. Pasalnya dila menggugat Bekti pasca operasi yang sudah dijalani Bekti.

Tepat pada hari 27 Februari Dila dikabarkan sudah memasukan gugatan ke pengadilan agama Jakarta Selatan. Dengan alasan memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah baik baik. “Sudah pisah rumah satu minggu, yang keluar Bekti”.

Indra Bekti menikah dengan Aldila Jelita pada tanggal 29 Juli 2017 di Bali. Aldila Jelita adalah seorang perancang busana yang memiliki label bernama Lulu Lutfi Labibi.

0 Komentar