Ide Jualan 1000an, Laris Manis dan Berpotensi Cuan Banyak!

Ide Jualan 1000an, Laris Manis dan Berpotensi Cuan Banyak!
Ide Jualan 1000an, Laris Manis dan Berpotensi Cuan Banyak!
0 Komentar

Hasil usaha produk murah tapi banyak digemari ini anda bisa mendapatkan margin Rp 125.000.

Margin itu diluar dari pembuatan roda, gerobak atau tempat yang anda gunakan. Semakin efisien sarana pendukung maka semakin besar pula potensi laba yang dihasilkan.

Dan perlu diingat bahwa lokasi berjualan juga turut menentukan potensi pasar dari produk yang anda tawarkan.

Baca Juga:Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP Tanpa AplikasiTrisha Anak Ferdy Sambo Curhat Tentang Hidupnya Kini Usai Vonis Ortunya

Andaikan anda jualan di tempat wisata atau tempat olahraga, bisa kebayang berapa banyak orang yang berpotensi membeli produk anda ini.

Masyarkat kita sangat doyan sekali dengan makanan tamabahan tersebut, dan sekarang nyaris di tiap tempat rame selalu ada penjual gorengan.

Meski sekarang harga pasaran ada yang masih mengenakan harga Rp2000/3 biji, Rp2500/3 biji, namun ada juga yang sudah menjual dengan harga Rp3000/biji untuk kelas kaki lima.

Dijual di sekolah-sekolah, kampus, area perkantoran, dan beberapa tempat lainnya juga menjadi lokasi potensial untuk menjalankan bisnis dari produk dengan harga cuman seribuan.

3. Pensil

Ide jualan 1000an juga bisa untuk jualan alat tulis pensil, sekarang banyak pensil dengan spesifikasi di bawah kualitas standar tapi diperlukan banyak orang.

Daripada beli pensil mahal untuk keperluan biasa saja, orang-orang kan tentu akan memilih untuk membeli pensil yang harganya 1000an.

Itu menjadi peluang anda untuk membuka usaha dengan jualan pensil harga 1000an.

0 Komentar