REKOMENDARI WEBSITE HAPUS OBJEK FOTO ONLINE GRATIS!!

REKOMENDARI WEBSITE HAPUS OBJEK FOTO ONLINE GRATIS!!
Sumber : Snapp Edit
0 Komentar

 

Langkah 3 : Unduh dan bagikan, Setelah objek berhasil dihapus, unduh foto Anda dalam format file JPG, PNG, Atau PDF berkualitas Tinggi. Selesai Objek Foto yang tidak anda inginkan sudah tidak ada.

BACA JUGA : Cara Menghapus Video Di Snack Video Permanen Dengan Mudah!

Selain itu Fotor juga memiliki beberpa fitur lainnya

  • Hapus teks dari foto

Hapus  tanda air, teks, deskripsi, logo, stempel tanggal, stiker, dan konten lain yang tidak diinginkan dari foto tanpa mengubah latar belakang.

Baca Juga:Cara Mengoptimalkan Strategi PPC, Pasti Bisa !Promo Beli 1 Tiket Gratis 1. Film Bismillah kunikahi Suamimu!

  •  -Menghilangkan noise dari foto

Menghilangkan dan membuang objek-objek seperti tong sampah, tiang listrik, rambu jalan dan hal-hal lain yang tidak perlu yang merusak nuansa foto. Memperbaiki foto  sangat mudah dan membuat subjek menonjol.

  •  Penghapusan penggangu Kulit

Menghilangkan bintik-bintik, noda dan jerawat dari gambar profil Anda. Tingkatkan foto Anda  dan pamerkan foto terbaik Anda.

  •  Hapus goresan dari foto lama

Hidupkan kembali kenangan indah Anda. Bersihkan goresan, robekan, noda, dan retakan untuk membuat foto lama  terlihat baru dalam waktu singkat.

Sangat mudah pengerjaan di era seperti ini, yang perlu kita lakukan adalah dengan cara pemanfaat teknologi secara postif sehinnga memudahkan kita dalam melakukan sutu kegiata atau altivitas tertentu. Nah itu di dia 2 software rekomendasi poto online, yang mampu mempermudah proses hapus objek foto online.

0 Komentar