Ootd Style Hijab Bertubuh Pendek Agar Kelihatan Imut

Ootd Style Hijab Bertubuh Pendek Agar Kelihatan Imut
Ootd Style Hijab Bertubuh Pendek Agar Kelihatan Imut ( Sc dari youtube Rani HR)
0 Komentar

RADAR GARUT –  Ootd style hijab bertubuh pendek agar Kelihatan imut bisa anda ikuti di artikel kali ini, simak sampai selesai.

Orang yang bertubuh mungil alias pendek itu emang tidak boleh pakai baju longgar ? yang akan membuat Anda terlihat tenggelam dalam baju Anda. Benarkah begitu?

Sebenarnya mempunyai tubuh pendek tersebut akan memberikan keuntungan tersendiri, contoh dengan penampilan Anda selalu terlihat awet muda, tidak butuh banyak kain untuk membuat baju dan tampak menggemaskan Anda.

Baca Juga:Style Kemeja Kotak-Kotak Wanita Berhijab Terkesan KeceRekomendasi Ootd Sweater Oversize Hijab Dengan Keren

Jika tinggi badan Anda termasuk minimalis, maka Anda akan masih bisa kok telihat trendi. Percaya diri dengan tubuh sendiri merupakan hal yang paling penting sebelum Anda sibuk mencari tips and trick dalam berpakaian yang sangat pas untuk tubuh pendek. Setelah itu, Anda bisa coba cek informasi style OOTD untuk tubuh mungil Anda di bawah ini.

  1. Pinafore dengan Kerah V

Pinafore seringkali disalah artikan dengan sebagai overall. Jenis pakaian tersebut akan sama-sama mempunyai tali di bagian pundaknya tersebut. Akan tetapi, pada pinafore dan overall atau dungaree ini punya ciri khas dengan masing-masing. Pinafore berpotongan rok atau dress, dan untuk sedangkan overall bisa berupa dengan celana slim fit atau kulot.

Variasi pada pinafore yang terletak pada jenis talinya dan bentuk roknya tersebut. Beberapa item pinafore ini mempunyai tali yang sangat tipis dan dihubungkan pada rok dengan suspender. Ada pula tali pinafore yang dibuat lebar sehingga Anda akan hampir menyerupai atasan.

Apa pun itu, pakaian model pinafore merupakan salah satu pakaian yang cocok dikenakan oleh Anda yang bertubuh pendek. Pinafore ini sama dengan jenis kerah V atau kerah yang terbuka lebar di bagian atasnya tersebut merupakan salah satu yang palin cocok. Anda bisa kenakan inner yang menutupi tubuh Anda agar kulit Anda tidak terekspos.

Pinafore ini kebanyakan mempunyai detail yang bagian pinggang memperlihatkan bentuk tubuh yang sangat ramping. Bagian tersebut merupakan memberikan berupa siluet ramping dan jenjang pada tubuh mungil Anda. So, padankan dengan hijab yang serasi dengan pakaian Anda.

0 Komentar