6 Rekomendasi Model Rambut Ala Korea

6 Rekomendasi Model Rambut Ala Korea (foto pexels)
6 Rekomendasi Model Rambut Ala Korea (foto pexels)
0 Komentar

Shaggy

Shaggy adalah potongan rambut yang lebih panjang dan ia sangat cocok untuk semua jenis wajah. Rambut tersebut dapat disisir ke samping, dibelakang, ataupun ke depan. Anda juga dapat menggunakan sedikit gel atau wax untuk memebrikan kesan yang lebih berani dan modern.

Potongan rambut ini bertambah gaya jika dipadukan dengan warna bertingkat. Ini akan memberikan kesan yang lebih glamor dan stylish.

Woflcut

Wolfcut adalah potongan rambut pendek dengan ujung yang meruncing. Gaya ini cocok untuk mereka yang memiliki wajah oval atau bundar. Potongan rambut ini menekankan kesan maskulin dan kuat.

Baca Juga:Takut Pada Kemiskinan, Bukankah Tuhan Maha Kaya?Habiskan Energimu Untuk Hal Positif!

Anda dapat menambahkan aksen tambahan, seperti tepian yang dipotong ke samping, untuk lebih mengacu pada model rambut yang dipopulerkan oleh para pria suku wolf cut. Wolf cut juga cocok untuk orang yang ingin tampil lebih rapi dan modern.

Front Layered

Front Layered adalah potongan rambut yang lebih panjang di bagian depan dan lebih pendek di bagian belakang. Gaya ini cocok untuk semua jenis wajah dan bisa dipadu dengan warna yang berbeda-beda.

Potongan rambut ini menciptakan kesan yang terlihat lebih ramping dan modern. Anda dapat menggabungkan potongan ini dengan berbagai macam teknik styling, seperti membuat geseran di bagian bawah atau di samping, untuk menciptakan tampilan yang lebih menarik.

demikian 6 Rekomendasi Model Rambut Ala Korea

0 Komentar