Celana Abu-abu Cocok dengan Baju Warna Apa?

Perpaduan celana warna abu-abu dengan baju kaos putih (foto pexels.com)
Perpaduan celana warna abu-abu dengan baju kaos putih (foto pexels.com)
0 Komentar

Selain itu akan terlihat kesan casual dan semi formal ketika sahabat memadukan dua warna ini.

Untuk baju warna coklat sendiri sahabat bisa memilih model sweater, kemeja bahkan kaos. Untuk perpaduan warna ini. sahabat bisa pilih tone warna abu-abu yang sedikit gelap agar lebih seimbang dengan warna coklat.

4. Baju Warna Biru

Rekomendasi keempat adalah baju warna biru. Ternyata perpaduan celana abu-abu juga sangat cocok digunakan dengan baju warna biru.

Baca Juga:Ridwan Kamil Terus Pastikan Kondisi Warga Jabar dan WNI di Turki Pasca Terjadinya GempaWarga Cikajang Harus Tahu Ini, Direktur PTPN VIII Temui Bupati Garut

Dengan perpaduan dua warna ini, sahabat akan tampak lebih stylish dan kekinian.

Sahabat juga bisa pilih tone warna baju biru yang tone-nya lebih gelap seperti navy blue, sehingga mendapatkan tampilan yang lebih kekinian dan akan terkesan lebih netral.

Baju warna biru juga rupanya masuk ke semua tone warna abu-abu. Jadi sahabat tidak perlu ragu menggunakan celana abu-abu dengan tone warna apapun.

5. Baju Warna yang sama yaitu Abu-abu

Rekomendasi kelima adalah dengan perpaduan warna yang sama yaitu baju abu-abu. Dengan perpaduan warna yang sama ini tampilan sahabat akan lebih monokrom dan menarik.

Namun sahabat juga bisa memilih baju abu-abu dengan tone yang lebih gelap atau lebih terang.

Apalagi jika dikombinasikan dengan sweater atau blazer. Dijamin deh, tampilan sahabat akan lebih sempurna dan kekinian.

6. Baju Warna Denim

Rekomendasi selanjutnya adalah baju dengan warna denim. Dengan perpaduan ini sahabat akan tampil lebih lembut dan bisa masuk ke semua tone warna kulit.

Baca Juga:Masjid Al Jabbar Jadi Tempat Wisata di BandungKinerja Diproyeksikan Terdongkrak Efek Holding Ultra Mikro, Analis Pasang Target Harga BBRI Rp6.200

Walaupun keduanya tampak lebih kontras, tapi perpaduan dua warna ini akan tampak sangat sempurna.

Sahabat juga bisa mengombinasikan celana abu-abu dengan jaket warna denim. Itu akan terlihat lebih menarik dan mengesankan semi formal.

Itulah jawaban dari Celana Abu-abu Cocok dengan Baju Warna Apa?. Dengan rekomendasi warna di atas, sahabat akan tampil menarik dan dijamin tidak akan terlihat kolot. Karena selama ini warna abu-abu kerap diidentikan dengan pakaian orang tua.

0 Komentar