Tips Terbaik Bermain di Map Bermuda FF

Tips Terbaik Bermain di Map Bermuda FF
Tips Terbaik Bermain di Map Bermuda FF
1 Komentar

Lokas terbaik untuk mendarat berdasarkan rute penerbangan yaitu di Mill, Mars Electric, dan Shipyard.

2. Camping

Hal terbai setelah mengambil senjata yang layak, kamu bisa menemukan tempat untuk camping dibandingkan berpindah tempat dan hanya bergerak saat menuju safe zone berikutnya.

Dengan cara begitu, peluang untuk mendapatkan kill mungkin lebih sedikit. Namun, pemain bisa bertahan hidup hingga pertempuran berakhir.

3. Dapatkan Kombo Senjata Terbaik

Baca Juga:Komunitas OTW Wahegar Sebut Perceraian di Garut Tinggi, Perempuan Harus MandiriWali Kota Banjar Tekankan Pentingnya Sarapan Pagi Cegah Stunting

Kamu disarankan untuk memiliki kombo dari satu senjata jarak jauh dan satu senjata jarak pendek. Dengan cara begitu, situasi apa pun yang mungkin terjadi bisa dihadapi dengan mudah.

4. Gunakan Kosmetik Hijau

Jika seluruh map tertutup dengan warna hijau, maka langkah terbaik adalah melakukan penyamarah diri menggunakan kostum yang berwarna senada. Hal ini akan mengelabui musuh untuk menemukan lokasi pemain lainnya.

5. Berpindah Tempat dengan Kendaraan

Kemudian cara terbaik lain yang bisa dilakukan adalah ketika harus pergi ke sisi lain pulau, adalah menggunakan kendaraan.

Mobil di Free Fire akan memberikan perlindungan untuk kamu dari tembakan dan memiliki kekuatan untuk menabrak musuh dan seketika melumpuhkannya.

Itulah Tips Terbaik Bermain di Map Bermuda FF yang paling aman dalam pendaratan. Namun kamu harus hati-hati karena banyak musuh yang akan mendarat di sana. (radargarut.jabarekspres.com)

1 Komentar