Saldo DANA Gratis Rp300.000 Terbukti Membayar Di Link ini

Saldo DANA Gratis Rp300.000 Terbukti Membayar Di Link ini
Saldo DANA Gratis Rp300.000 Terbukti Membayar Di Link ini
0 Komentar

RADAR GARUT –   Saldo DANA gratis Rp300.000 terbukti membayar di link ini yang bisa anda tiru kali ini di bawah ini.

Berikut ini link DANA gratis hari ini dapat saldo dana Rp300.000 terbukti membayar dalam hitungan detik. Bagi anda yang sedang membutuhkan link DANA gratis hari ini berjumlah Rp300.000, anda bisa simak artikel ini sampai selesai.

Link DANA gratis langsung cair dalam hitungan detik bisa anda dapatkan di akhir artikel kali ini. Saldo DANA gratis ini bisa anda dapatkan hanya dengan mengklik klik berikut ini dan langsung cair tanpa ribet ke dompet digital anda.

Baca Juga:Aplikasi ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp200.000Saldo DANA Gratis Hingga Rp250.000 Langsung Cair

Sebelum klik link berikut ini, pastikan anda telah menginstal aplikasi DANA dompet digital Indonesia di Google Play Store atau App Store yang sudah di sediakan. Saldo DANA gratis yang anda dapatkan bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari atau sekedar untuk jajan anda.

Fitur DANA kaget

Pada fitur aplikasi dompet digital atau DANA ini terdapat fitur yang bernama “DANA Kaget” yang terletak di tampilan utama aplikasi tersebut. Fitur ini cocok bagi anda yang suka berbagi kebaikan berupa saldo DANA gratis kepada teman atau orang terdekat anda.

Fitur ini juga cocok untuk anda bagikan pada saat momen tertentu seperti berbagi angpao, THR menjelang lebaran atau momen-momen tahun baru dan lain sebagainya. Saldo DANA yang bisa anda kirim mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah.

Pastikan anda telah menginstal aplikasi DANA di HandPhone anda, supaya bisa menggunakan fitur ini dan mendapatkan DANA Kaget tersebut. Jika sudah berhasil menginstal, silakan anda bisa dengan akses aplikasi DANA, pada tampilan home akan langsung ada fitur “DANA Kaget”, silakan anda klik.

Kemudian anda bisa ketik jumlah nominal saldo DANA yang akan anda kirim dengan jumlah nominal secara acak atau sama rata, ketik jumlah pemenang, lalu anda bisa kirimkan pesan sesuai yang anda inginkan, lalu anda klik ‘Kirim’.

Setelah itu, anda akan diminta buat masukkan PIN. Selanjutnya, anda bisa bagikan link DANA Kaget ke teman.

0 Komentar