Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Yang Rendah

Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Yang Rendah
Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Yang Rendah
0 Komentar

5. AdaKami

AdaKami adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000 dengan angsuran mulai bulanan. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanannya sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman.

Untuk jangka angsuran yang ditawarkan aplikasi ini menawarkan 3 bulan sampai 12 bulan.

6. MauCash

MauCash adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 8.000.000 dengan bunga yang terbilang rendah berkisar dari 0,53& – 0,75% untuk per harinya dengan disesuaikan jangka waktu angsuran yang dipilih oleh anda.

Baca Juga:Cuman Nonton YouTube Bisa Menghasilkan Saldo DANA gratis Dengan MudahAplikasi Pinjaman Online Hingga Rp25 Juta Ada Di Sini!

Untuk jangka angsurannya sendiri berjangka dengan sistem perbulan, dan untuk jangka panjangnya sendiri MauCash menawarkan anda untuk maksimal selama 6 bulan. Untuk mengajukan pinjaman MauCash ini juga harus memberikan syarat seperti KTP.

Selain itu pinjol atau pinjaman online memiliki risiko yang berbahaya yang perlu anda waspadai, oleh sebab itu baiknya anda tidak pernah melakukan pinjaman online ini.

0 Komentar