Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36, Paling Sering Dipakai

Rumah minimalis 2 lantai type 36 sederhana. (Foto: Thehousedesigners.com)
Rumah minimalis 2 lantai type 36 sederhana. (Foto: Thehousedesigners.com)
1 Komentar

 

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Tanah 80 m2

Type rumah ini agak lebih besar dibandingkan dengan dua rumah sebelumnya. Di sini anda bisa membangun bagian garasi dan taman yang agak leluasa.

Kemudian di bagian lantai dua anda juga bisa menambahkan balkon kecil untuk minimalis kaca buram dan partisi agar memberikan privasi bagi pemiliknya.

Setelah itu anda juga menambahkan kanopi pada garasi untuk menjaga rumah dan kendaraan tidak dijemur matahari atau diguyur hujan.

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Modern

Baca Juga:Projo di Jatim Kerucutkan Dukungan Terhadap Tiga Nama, Ganjar, Prabowo dan AirlanggaDirut BRI Sunarso Raih Leadership Achievement Awards, BRI Sabet Dua Penghargaan Internasional dari The Asian Bankers

Rumah modern tentunya menjadi impian semua orang. Namun jika dengan tanah terbatas anda juga bisa memaksimalkannya.

Misalnya dibuat garasi di dalam, kemudian rumah ini hendaknya dibangun tanpa teras yang besar untuk bersantai. Hal itu membuat tamu yang datang bisa langsung masuk ke dalam rumah.

Kemudian untuk bagian lantai 2, hendaknya dibuat memanjang dari bagian atas garasi hingga teras rumah. Hal itu untuk memanfaatkan space lantai atas yang ada.

Dengan demikian, rumah mempunyai banyak ruang dengan sinar matahari karena mempunyai jendela di setiap sisinya.

Demikian Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36, Paling Sering Dipakai. Setelah membaca artikel ini anda yang tadinya akan membangun rumah type 36 tentunya tidak akan ragu lagi bukan. Buatlah rumah anda senyaman mungkin.(radargarut.jabarekspres.com)

 

1 Komentar