Drakor Semi Terpopuler, Membuat Jantung Berdebar

Love and Leashes (screenshot youtube)
Love and Leashes (screenshot youtube)
0 Komentar

Obsessed disutradarai oleh Kim Dae-woo yang sebelumnya juga berhasil menyutradarai film dewasa lain, seperti Untold Scandal, Forbidden Quest, dan The Servant.

5. Love Lesson (2013)

Love Lesson mengisahkan hubungan percintaan antara Hee-Soo dan Byun Joon sejak pertemuan mereka di Lift. Film ini dibintangi oleh Ji-hyeok Min, Joon-seok Byeon, Oh Cho-Hee.

Dalam kisahnya, Hee-Soo merupakan wanita muda dan cantik, namun mengalami kesepiah dalam kehidupannya. Akhirnya rasa kesepian itu memberikan dampak besar terhadap pekerjaannya sebagai seorang penulis lagu.

Baca Juga:PMDK PTPN Cisaruni Dikatakan Merusak Pohon Teh, Begini Klarifikasi Ketum SPBUNDibantu BRI, Pengusaha Anyaman Bangkit Setelah Nyaris Bangkrut

Maka suatu hari, Hee-Soo bertemu dengan seorang pria yang masih remaja. Waktu itu mereka berdua bertemu di lif dan saling curi pandang. Akhirnya dari pertemuan tersebut keduanya merasakan getaran cinta dan hubungannya pun berlanjut mesra.

6. B.E.D (2012)

Drakor Semi yang satu ini diambil dari cerita pendek dengan judul yang sama karya novelis Kwon Ji-ye. Film ini diambil dari naskah yang dikarang oleh Seo Kyung-sook.

Kisah Drakor Semi ini menceritakan kehidupan pasangan dan perselingkuhan. Alur ceritanya pun sangat menarik dan memiliki sentuhan thriller.

Demikian ulasan tentang Drakor Semi Terpopuler. Jika kamu masih di bawah umur ada baiknya tidak menonton film yang disebutkan tadi. Karena film ini sebetulnya hanya untuk orang dewasa yang sudah mempunyai pasangan saja. (radargarut.jabarekspres.com)

0 Komentar