PAC PDI Perjuangan Cikajang bersama DPC Santuni Korban Kebakaran di Sindangsari

Ketua PAC PDI Perjuangan Cikajang memberikan bantuan bingkisan sembako kepada korban kebakaran di Desa Sindangsari
Ketua PAC PDI Perjuangan Cikajang memberikan bantuan bingkisan sembako kepada korban kebakaran di Desa Sindangsari
0 Komentar

GARUT – Jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cikajang, mengunjungi korban kebakaran di Kampung Baruear, Desa Sindangsari, Kecamatan Cigedug, Rabu 4 Januari 2023.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cikajang, Dida Komara pada hari ini mewakili Ketua DPC Garut mengunjungi korban kebakaran tersebut.

Dida menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas musibah yang diderita korban. Selain itu Dida juga memberikan sejumlah bingkisan sembako untuk meringankan korban.

Baca Juga:Simak Kembali Berbagai Aksi Korporasi BRI di Tahun 2022, Dari Terbitkan Green Bond Hingga Sebar Dividen InterimAplikasi Nonton Bareng Online Terbaik 2023, Tanpa Ribet

” Kami sekeluarga besar mengucapkan turut berbelasungkawa, mudah-mudahan dengan kejadian tersebut ada hikmah dan hidayahnya,” ujar Dida yang juga bakal calon legislatif (bacaleg) dapil 4 itu.

Dida juga berdoa semoga korban atas nama Hasanudin itu mendapatkan ketabahan dan diberikan kesehatan.

” Aa yang terkena musibah semoga diberikan kesehatan, ketabahan serta kelancaran dari segala urusannya,” ujar Dida.

Pihaknya kata Dida, bisa merasakan bagiamana kesedihan yang diderita korban. Maka dari itu kehadiran PDI Perjuangan adalah untuk turut mengurangi kesedihan itu.

Dalam kunjungannya itu Dida juga menyebut, dari Dinas Sosial Kabupaten Garut turut memberikan bantuan sembako dan keperluan lain kepada korban. Kebetulan kunjungannya berbarengan dengan Dinas Sosial Kabupaten Garut.
Sementara Ketua RT 01 RW 08, Supriatna menjelaskan bahwa kebakaran terjadi pada kemarin petang sekitar jam 18.30 wib (3/1/23).

Supriatna mengatakan, korban awalnya keluar dari rumah, namun tiba-tiba ada warga yang teriak ada kebakaran. Diduga api berasal dari korsleting listrik.

Di rumah tersebut kata Supriatna, korban kebetulan tinggal sendirian. Rumah itu merupakan peninggalan orang tuanya.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Diambil dari Saldo DANAKunjungi Rumah Reyot di Dungusiku, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Minta Pemkab Berikan Bantuan Rutilahu

Akibat kebakaran tersebut, seluruh harta benda korban ludes terbakar. Hanya pakaian di badan saja yang tersisa.(radargarut.jabarekspres.com)

0 Komentar