Scandal 2 Webseries Terbaru Cinta Laura

0 Komentar

Radar Garut-Serial Scandal 2 kini hadir lebih diperankan oleh Cinta Laura. Dalam serial ini Cinta Laura dianggap terlalu berani untuk berakting sebagai seorang kupu malam dengan pakaian yang minim.

Memerankan karakter yang nekad dan vulgar dengan dunia malamdiakui Cinta Laura ini menjadi suatu tantangan baru baginya.

Terlebih Cinta Laura memerankan tokoh perempuan yang bekerja sebagai pole dancer sehingga ia harus mempelajarinya demi peran tersebut.

Baca Juga:Cara Menghasilkan Uang dengan Bermain Game Wild Cash Hingga 500 RibuSinopsis Kupu-Kupu Malam Dengan Adegan Michelle Ziudith

Serial ini menceritakan tentang Luna (Cinta Laura) yang bekerja sebagai pole dancer yang biasa ada di sebuah klub malam. Namun demi membalas dendam, Luna masuk ke dalam sidikat , bahkan menyamar menjadi seorang wanita malam.

Dendam tersebut Luna simpan karena seorang pemilik bisnis hotel di Bali yang pernah melakukan hal buruk kepadanya beberapa tahun silam. Karenanya, Luna mengalami kehidupan yang sulit sampai memutuskan untuk mbalas dendam.

Untuk menjalankan misinya, ia melakukan penyamaran menjadi wanita panggilan di dunia malam demi mengelabui mucikari bernama Prince (Ibnui Jamil).

Tak semudah yang dibayangkan, namun Luna harus berhadapan dengan Netra (Karenina Andreson), seorang prostitusi senior yang menggangap sebagai saingannya, Prince yang diam-diam mencurigainya. Serta Angga (Rangga Nattra), calon menantu Oliver yang dipersiapkan untuk meneruskan sebuah bisnis malam tersebut.

Ketika Luna sedang bekerja, ia malah jatuh cinta kepada kaki tangan musuhnya yaitu Angga. Luna terlambat mengetahuinya hingga ia harus bermain kucing-kucingan dengan Prince.

Para Wanita yang menjadi pekerja mal yang ada di Scandal 2 ini bercerita tentang bagaimana perempuan itu menjadi korban kekerasan, perdagangan manusia hingga menentukan pilihan tersebut karena terpaksa dan tekanan kondisi ekonomi.

Serial Scandal yang lebih vulgar ini bisa ditonton serta dapat diakses di situs web www.vidio.com

https://www.youtube.com/watch?v=TrMWWcVNvfk&t=2s

0 Komentar