Aplikasi Pinjol Aman dan Mudah

Tangkap Layar: Aplikasi Pinjol Aman dan Mudah
Tangkap Layar: Aplikasi Pinjol Aman dan Mudah
0 Komentar

Radar Garut– Aplikasi pinjol aman dan mudah, ketika anda membutuhkan dana dengan cepat pinjol atau pinjaman online bisa menjadi solusinya. Dari banyaknya aplikasi pinjaman online saat ini kamu harus hati-hati dalam menggunakannya. Sebelum memilih tempat pinjaman online, kamu harus memastikan bahwa aplikasi pinjol tersebut harus terdaftar dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Karena apabila aplikasi pinjol yang kamu pakai sudah terdafatar di OJK sudah terjamin akan keamanannya. Selain aman, aplikasi tersebut banyak menawarkan penawaran yang menarik. Berikut ini beberapa pinjol yang dan cepat.

Kredit Pintar

Aplikasi ini sudah banyak memiliki nasabah dikarenakan bunga yang terbilang rendah. Kredit pintar sudah ada sejak 2017. Selain akan keamanannya karena sudah terdaftar di OJK aplikasi Kredit Pintar ini memiliki penawaran yang menarik diantaranya

1. Dapat meminjam dana hingga maksimal 20 Juta rupiah
2. Memiliki suku bunga yang rendah
3. Pinjaman dengan tenor yang bervariatif

Baca Juga:Menonton Webseries KupuKupu Malam yang Bikin Degdegan5 Eksperimen Sederhana Untuk Mengisi Liburan Sekolah Anak di Rumah

1. Cicilan bunga 0% jika kamu memilih tenor 3 Bulan
2. Periode cicilan sampai dengan 12 bulan
3. Dapat meminjam dana dari 1 juta s.d 12 juta rupiah

Adakami

Aplikasi pinjol berikutnya yaitu Adakami yang merupakan aplikasi milik PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi Adakami sudah terdaftar di OJK sehingga sudah tebukti akan keamanannya.
Adakami memberikan penawaran yang menarik diantaranya
1. Proses Pencairan yang cepat
2. Tanpa anggunan atau jaminan

Kredivo

Seperti pinjol lainya, kredivo juga memberikan produk pinjaman yang bervariasi. Aplikasi ini sudah berada di bawah pengawasan OJK sehingga terjamin akan keamanannya. Selain itu syarat untuk pengajuan pinjaman online ini minimal kamu berpenghasilan 3 juta rupiah. Demikianlah penjelasan aplikasi pinjol aman dan mudah.

0 Komentar