Tips Mendapatkan Uang dengan Mudah dari Snack Video

Tips Mendapatkan Uang dengan Mudah dari Snack Video
Tips Mendapatkan Uang dengan Mudah dari Snack Video
0 Komentar

Selain anda hanya menonton, anda juga bisa mendaptkan koin reward yang melimpah ruah. Jadi caranya kalau anda menjadi penonton atau penikmat video di Snack Video.

Beberapa hal ini yang dapat anda lakukan. Reward akan anda dapat ketika mengklik tombol like atau mengshare dan menfollow minimal 3 akun setiap harinya.

3.Share Konten Video

Sesudah menonton Snak video, anda juga bisa melakukan dengan membagikan konten video. Sejauh ini tidak sedikit pengguna aplikasi yang telah membuktikan keuntungan dengan menjadi seorang conten kreator.

Baca Juga:3 Cara Untuk Mencegah Mobil Overheat, Dan Cara Nya Tidak Ribet3 Kandungan Buah Strawberry, Yang Baik Bagi Tubuh

Akan tetapi, amda juga bisa selesaikan misi share video yang berhadiah koin.  Dengan cara ini bisa anda selesaikan dengan mudah.

karena anda bisa bagikan video melalui berbagai jenis sosial media seperti WhatsApp, Instagram, Twitter, facebook dan lainnya.

Semakin banyak konten video yang anda bagikan, akan semakin banyak pula keuntungan yang bisa anda dapatkan dari tugas ini.

4.Daily Checkin

Sesudah menonton Snak video, anda juga bisa melalui beberapa Cara untuk Mendapatkan Uang dari Snack Video di atas.

anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan login aplikasi Snak vidio secara rutin. Melalui misi Daily Logins, maka anda bisa klaim hadiah koin yang akan terus meningkat setiap harinya.

Kalau anda rajin membuka aplikasi Snack Video setiap hari akan banyak koin dan reward yang di dapatkan oleh anda.

Maka dengan peningkatan koin yang bisa didapatkan setiap harinya, dan anda juga bisa saja melakukan penarikan ke saldo digital, pulsa dan metode penarikan lainnya.

 

0 Komentar