Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu (foto sutterstock)
Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu (foto sutterstock)
0 Komentar

Radar Garut-22 Desember adalah diperingatinya Hari Ibu. Perayaan hari ibu ini beragam digelar seperti upacara, membuat kegiatan, memposting foto ibu sendiri di sosial media masing-masing hingga mengenal tokoh-tokoh perempuan yang ada di Indonesia.

Hari Ibu juga hadir pada saat keputusan Kongres Perempoean Indonesia III di Bandung yang diselenggarakan pada 22 Desember 1938. Pertingatan Hari Ibu di Indonesia ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan di Indonesia.

Memperingati Hari Ibu juga saat ini banyak dilakukan oleh orang-orang dengan mengenang jasa ibu mereka sendiri dengan memposting foto ibu dengan ucapan-ucapan terimakasih di media sosialnya. Berikut beberapa ucapan yang bisa kamu pilih untuk postingan di Hari Ibu.

  1. Selamat Hari Ibu.. untuk perempuan hebat di dunia ini yang sudah melahirkan, merawat dan mendidik anak-anaknya menjadi luar biasa. Teruntuk Ibu yang melahirkanku SELAMAT HARI IBU terimakasih atas segala Lelah, letih yang sudah diperjuangkan sampai aku bisa menjadi seperti ini.
  2. Selamat Hari Ibu, untuk ibuku, ratuku, bidadariku, surgaku. Aku tak bisa berkata-kata lagi, terimakasih telah melahirkanku, merawatku, menyusuiku sampai aku sebesar ini dan menyayangiku sepenuh hatimu. Aku hanya ingin Ibu sehat selalu dan mendampingiku sampai aku sukses nanti.
  3. Ibu adalah Wanita-wanita yang baik dan jiwa-jiwa yang suci yang tak tertulis namun selalu disebut dalam doa. Rasa Lelah dan letih selalu tertutupi dengan senyum manismu. Maafkan aku yang belum menjadi yang terbaik.
  4. Ibu adalah seseorang yang selalu ada. Kasih sayang yang tulus dan ikhlas tanpa mengharapkan balas dan tak akan terbalaskan, sehat selalu Ibu, love you.
  5. Mendoakanmu adalah caraku untuk memelukmu. Meskipun aku tak pernah mengucap kata sayang tapi kepada Tuhan aku sering mengatakannya.
  6. Ibu ialah seorang manusia yang telah lupa berdoa untuk dirinya sendiri dalam shalatnya, karena ia terlalu sibuk mendoakan anak-anaknya.
  7. Dear Ibu, Ibu bisa menggantikan siapapun, tapi tidak akan pernah terganti oleh siapapun.
  8. Teruntuk Ibu yang telah melahirkanku, maaf karena aku belum bisa menanam bangga dihatimu. Maaf untuk semua air mata yang kau teteskan karena ulahku. Maaf sampai saat ini aku belum bisa menghapus lelah dan beban di tubuhmu. Mama terimakasih atas semua cinta dan doamu.
  9. Tak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasihku untuk semua kasih sayang dan pengorbananmu. Hanya doa yang selalu aku panjatkan untukmu.
  10. Keajaiban dalam hidup, terlahir dalam rahimmu. Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu.
0 Komentar