10 Anime Jepang Paling Populer, Boruto Gak Masuk?

10 Anime Jepang Paling Populer, Boruto Gak Masuk?
ilustrasi anime jepang shutterstock
0 Komentar

Dalam misinya tersebut, Conan juga dibantu oleh Profesor Agasa yang menciptakan beragam alat untuk membantu Conan memecahkan beragam kasus.

Selain serial animasi, film yang selalu sukses membangkitkan rasa penasaran para penonton ini juga merambah layar lebar dengan kisah serunya.

8. Dragon Ball Z

Selain Detective Conan, kamu juga pasti masih ingat dengan serial animasi Dragon Ball Z. Animasi yang populer di seluruh dunia ini juga punya jalan cerita yang menarik dengan menceritakan seorang pemuda bernama Goku dari bangsa Saiya yang memiliki kekuatan luar biasa yang berpetualang untuk mengumpulkan tujuh bola naga atau disebut Dragon Ball yang tersebar di seluruh dunia.

Baca Juga:6 Makanan Khas Turki, Cocok di Lidah Orang Garut6 Makanan Khas Arab Saudi

Jika ketujuh bola tersebut ditemukan, maka ia mampu memanggil Dewa Naga yang bisa mengabulkan berbagai permintaan.

Namun, ternyata petualangannya itu berkembang menjadi sebuah misi untuk menyelamatkan dunia dari berbagai penjahat.

Tidak hanya populer, serial manga animasi ini juga paling laris dan mencapai penjualan lebih dari 350 juta kopi di seluruh dunia.

9. Attack on Titan

Meski film animasi ini baru tayang pada tahun 2013 dan tergolong baru, tapi film animasi ini mampu meraih rating yang sangat tinggi.

Animasi yang memiliki judul asli Shingeki No Kyojn ini bercerita tentang perjuangan anak remaja bernama Eren Jaegar dan adik tirinya Mikasa Ackerman yang harus bertahan hidup di tengah serangan Titan ke bumi.

Titan sendiri merupakan sekelompok makhluk seukuran gedung bertingkat yang kejam dan memangsa manusia. Namun, Eren Jaegar sendiri menunjukkan kemampuannya berubah menjadi Titan dan berkelahi dalam wujud tersebut untuk membela umat manusia.

10. Hunter X Hunter

Film animasi selanjutnya yang meraih kepopuleran luar biasa adalah Hunter X Hunter yang mengisahkan tentang seorang anak bernama Gon Freecs yang berpetualang untuk mencari sosok ayahnya yang masih misterius.

Baca Juga:Cara Membuat Es KrimCara Membuat Es Pisang Coklat

Di tengah petualangannya tersebut, Gon bertemu dengan teman dekatnya Kilua dan dari situlah petualangan mereka berlanjut dengan munculnya berbagai musuh yang menghadang. Seiring berjalannya waktu, kekuatan Gon pun semakin bertambah kuat.

0 Komentar