10 Anime Jepang Paling Populer, Boruto Gak Masuk?

10 Anime Jepang Paling Populer, Boruto Gak Masuk?
ilustrasi anime jepang shutterstock
0 Komentar

Ditambah petualangan mereka sama-sama bertarung dan berjuang melawan musuh demi menyelamatkan Desa Konoha beserta isinya.

Keseruan film animasi Naruto ini berlanjut hingga di season 2, Naruto Shippuden. Meski sekarang film animasi ini sudah tamat, tapi masih banyak yang tetap menonton ulang film ini.

5. Bleach

Film animasi yang dirilis pertama kali pada tahun 2004 ini mampu menggabungkan humor dan pertempuran dengan sangat epik, sehingga membuat para penonton tidak mudah berpaling saat sedang menyaksikan anime ini.

Baca Juga:6 Makanan Khas Turki, Cocok di Lidah Orang Garut6 Makanan Khas Arab Saudi

Film ini berhasil meraih berbagai penghargaan internasional bergengsi. Film animasi ini berkisah tentang seorang anak muda bernama Kurosaki Ichigo yang memiliki kelebihan dapat melihat hantu dan arwah orang mati atau disebut juga dewa kematian.

Yang membuat film animasi ini semakin seru tentunya pertarungan melawan musuh yang berhasil menarik perhatian penonton dan membuktikan film animasi ini bisa mendapatkan kesuksesan.

6. Death Note

Animasi yang satu ini juga tidak bisa diragukan lagi untuk popularitasnya. Saat menyaksikan film animasi ini, kamu akan merasa penasaran karena jalan ceritanya yang unik dan penuh misteri. Film animasi yang disajikan dalam 37 episode ini dipenuhi dengan karakter-karakter keren.

Bahkan gaya para karakter Death Note ini juga menjadi inspirasi anak muda.Death Note mengisahkan tentang petualangan seorang anak SMA bernama Light Yagami yang menemukan sebuah buku misterius milik dewa kematian.

Yang mana buku tersebut dapat membunuh siapa saja hanya dengan menulis namanya di buku tersebut. Meskipun ceritanya terdengar simpel tapi plot yang tersaji di dalamnya bikin penonton terhanyut dan penasaran.

7. Detective Conan

Anime selanjutnya yang populer di dunia termasuk juga di Indonesia adalah serial animasi Detective Conan. Buat kamu yang lahir di era 90an pasti gak asing dengan film animasi yang satu ini.

Film ini berkisah tentang seorang detektif handal bernama asli Shinichi Kudo yang terperangkap dalam tubuh anak kecil karena diracuni oleh sebuah organisasi misterius.

Baca Juga:Cara Membuat Es KrimCara Membuat Es Pisang Coklat

Setiap harinya Conan membantu Kogoro Mouri memecahkan berbagai kasus pembunuhan yang sulit diungkap, sekaligus mencari pelaku yang meracuninya.

0 Komentar