Mobile Legends Game Terpopuler 2022

Mobile Legends Game Terpopuler 2022
ilustrasi mobile legend shutterstock
0 Komentar

Mode Game Mobile Legends

1. Classic

Mode ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk bertanding 5 lawan 5 tanpa khawatir turun peringkat apabila kalah.Mode Classic cocok untuk pemula yang perlu membiasakan diri dengan Mobile Legends. Pada mode ini, pemain dapat dengan bebas memilih hero yang kamu miliki, ditambah hero gratis mingguan dan trial. Namun, dalam satu tim tidak bisa ada hero yang sama.

2. Rank

Pada mode ini, kamu akan dicocokkan oleh sistem dengan lawan dengan kekuatan yang sama. Pemain dapat mengundang teman untuk bermain dengan catatan punya peringkat bersama.Ada total 7 level dalam mode Rank yaitu: Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, dan Mythic.

3. Draft Pick

Dalam mode ini, pemain memiliki sekitar 32 detik untuk memilih hero yang akan diblokir / tidak dapat diputar. Hanya anggota ke-4 dan ke-5 dari setiap tim yang dapat mencekal 2 hero.Setelah hero tertentu dilarang, kedua belah pihak akan bergiliran pada rotasi 1/2/2/2/1, memilih hero untuk memasuki pertempuran. Kamu tidak dapat memilih hero yang telah dipilih oleh pemain lain.

4. Brawl

Baca Juga:Cara Membuat Thai TeaCara membuat Dalgona Coffee

Mode ini hanya berisi satu lajur dan dua menara yang masing-masing mempertahankan pangkalan di kedua tim. Pertandingan Brawl biasanya berakhir dalam waktu yang jauh lebih singkat dibandingkan dengan Mode Classic dan Rank.Mode ini cukup cocok untuk meningkatkan skor kredit yang hilang karena laporan dan perilaku AFK.

5. Human vs A.I

Mode game ini akan memberikan kesempatan bagi kamu untuk melakukan pertarungan 5 lawan 5 sama seperti mode lainnya. Namun, pemain diarahkan bermain bersama pemain sungguhan namun, yang bersaing dengan gameplay yang dikendalikan oleh program kecerdasan buatan game itu sendiri.

0 Komentar