Kebun Mawar Garut Situhapa

Kebun Mawar Garut Situhapa
ilustrasi kebun mawar shutterstock
0 Komentar

RADARGARUT=Kebun Mawar Garut Situhapa adalah salah satu tempat wisata yang terletak di daerah dataran tinggi Kamojang, Kabupaten Garut.

Tempat wisata yang berada di wilayah dataran tinggi ini dapat memberikan pengalaman rekreasi mengelilingi ratusan jenis bunga dan tanaman.

Selain bunga mawar, masih banyak jenis bunga cantik lainnya yang akan memanjakan mata anda. Sambil ditemani hawa pegunungan yang sejuk, para wisatawan juga dapat menikmati kuliner khas Sunda dan bisa mencicipi teh dengan mawar yang bisa dimakan.

Baca Juga:Es Sinar Garut, Sejarah dan Cara MembuatnyaKolam Renang di Garut

Tentunya banyak tempat wisata di Kabupaten Garut. Dan Kebun Mawar Garut Situhapa ini merupakan salah satu yang terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Karena tempatnya indah, anda juga tentunya bisa menjadikan Kebun Mawar Garut Situhapa untuk keperluan lain, misalnya foto pernikahan dan lain sebagainya. Tentunya anda perlu meminta izin kepada pengelolanya.

Fasilitas apa saja yang ada di kebun mawar garut?

Kebun Mawar Garut ini menyediakan fasilitas villa dan restoran di tengah tengah kebun mawar.

Berapa Harga Tiket Masuk ke Kebun Mawar Garut?

Tiket Masuk Senin – Sabtu Rp17.500
Tiket Masuk Minggu/hari libur nasional Rp22.500

Kebun Mawar Garut Situhapa adalah pilihan yang tepat untuk anda kunjungi.
Di sini memiliki kombinasi ideal antara harga, kenyamanan dan kepraktisan. Di sini anda ditawarkan suasana yang sesuai untuk keluarga dengan fasilitas yang di desain untuk wisatawan.

Beberapa kelebihan fasilitas yang ditawarkan di sini adalah Kamar di Kebun Mawar Situhapa memiliki tv layar datar.

Kemudian selama anda menginap, anda juga bisa menggunakan fasilitas yang ditawarkan, seperti layanan concierge, layanan kamar, dan kedai kopi.

Baca Juga:Gunung di Garut, Referensi Bagi Pendaki dan WisatawanApa Itu Maklor? Bagaimana Cara Membuat Maklor?

Para tamu di sini juga bisa menikmati sarapan di properti. Untuk tamu yang mengemudi, parkir gratis tersedia.

Bahkan anda juga bisa mampi ke restoran terdekat, seperti Restoran Seruling Bambu (1,1 km) dan Teripta Floating Restaurant (1,9 km).

Apakah Kebun Mawar Garut Situhapa Terletak di Dataran Tinggi?

Ya, Kebun Mawar Garut Situhapa Berada di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut, kebun Mawar ini dikelilingi oleh perkebunan persawahan, dan pegunungan.

0 Komentar