Gol Tunggal Alvaro Morata Sukses Bawa Spanyol ke Semifinal

0 Komentar

Pelatih mengirim Pedri, Gavi dan Yeremy Pino demi memberi La Roja lebih banyak inspirasi seranganm ke depan, meskipun tuan rumah hampir memecah kebuntuan ketika Dani Carvajal membelokkan tendangan dan nyaris mengenai mistar gawangnya sendiri.

Di sisi lain, Morata membalas dengan sepakan lemah yang dengan mudah digagalkan Diogo Costa, yang sukses pula menghalau upaya pemain cadangan Spanyol, Williams.

Perubahan ini menghidupkan tim Luis Enrique dan Costa dimainkan untuk mempertajam serangan ketimbang striker Atletico Madrid Morata, sebelum gol tunggal akhirnya tercipta.

Baca Juga:Lebih Dari 5 Ribu Warga Kurang Mampu di Kalbar Kini Nikmati Listrik PLNPemda Tidak Usah Pusing Menggaji Guru PPPK Anggaran Sebesar Rp14 Triliun Siap Dikucurkan dari DAU

Dani Carvajal melepaskan umpan silang ke kotak penalti, dengan sundulan Williams membuat Morata dengan mudah melepas tembakan ke gawang yang kosong demi membawa runner-up edisi terakhir Nations League itu kembali ke empat besar, demikian AFP.(fin)/MG6

0 Komentar