Tiket Pertandingan Persib vs Persija

Tiket Pertandingan Persib vs Persija
Tiket gelang penanda Persib Bandung. Foto: -Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com
0 Komentar

RADAR GARUT – TIket pertandingan Persib vs Persija sudah dipersiapkan oleh Panitia Pelaksana (Panpel).

Tiket pertandingan Persib vs Persija ini akan diprioritaskan untuk Bobotoh yang sebelumnya telah memesan tiket pertandingan kandang Persib Bandung.

Simak penjelasan dari manajemen Maung Bandung berikut ini.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/203 akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Masih ada waktu untuk Panpel Persib Bandung untuk melakukan persiapan laga syarat gengsi ini. Sebab, pertandingan Persib vs Persija baru akan dilaksanakan pada Minggu (2/10/2022) mendatang.

Baca Juga:BRI Kolaborasi dengan Syngenta6 Kategori Baru AMI Award ke 25 Sudah Kantogi Sebanyak 4.156 Lagu

Memang pertandingan ini masih dua pekan lagi. Namun Panpel pertandingan sudah menyiapkan tiket yang bakal dijual untuk laga Persib vs Persija.

Dikatakan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, ada aturan khusus untuk laga Persib vs Persija.

Yaitu, tiket akan diprioritaskan kepada Bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang tim berjuluk Maung Bandung di sepanjang Liga 1 2022/2023.

Adapun pertandingan itu ialah saat menjamu Madura United hingga Barito Putera pada Jumat (16/9/2022).

Menurut Teddy, kebijakan ini diterapkan sebab manajemen Persib Bandung mengutamakan aspek keamanan.

“Kebijakan ini diterapkan karena mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan,” ujar Teddy yang dilansir JPNN, Rabu (14/9/2022).

Menurutnya, partai bigmatch yang mempertemukan dua tim sepak bola terbesar di Indonesia ini, selalu mendapatkan animo yang tinggi.

Baca Juga:Chelsea 1-1 RB Salzburg Debut Graham Potter Di UCL Tidak MulusHasil Chelsea Vs RB Salzburg Debut Graham Potter di UCL Tak Berjalan Mulus

Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Panpel menggunakan aturan tersebut.

Dia pun mengingatkan, kalau pemesanan tiket pertandingan kandang Persib hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Persib dan laman resmi Persib

“Hal ini dilakukan untuk mencegah maraknya penyebaran tiket palsu. Penggunaan kanal resmi pemesanan tiket tersebut dibuat untuk memudahkan Bobotoh,” jelasnya.

Selain itu, Teddy menambahkan, pantitia pelaksana selalu mempertimbangkan kondisi pertandingan kandang yang akan digelar.

Seperti laga bigmatch antara Persib melawan Persija, panpel bakal memberlakukan aturan yang sebelumnya sudah ditentukan, agar keamanan dan kenyamanan dalam pertandingan terjaga.

0 Komentar