Dedikasi 7 Bulan Kombes Budhi Herdi ‘Tercoreng’!

Dedikasi 7 Bulan Kombes Budhi Herdi 'Tercoreng'!
Kombes Budhi Herdi Susianto--
0 Komentar

Kombes Budhi Heri Susianto akhirnya menyusul Ferdy Sambo Cs yang ditahan di tempat khusus di Mako Brimob, Depok.

Ia diduga turut membantu Ferdy Sambo dalam upaya menutup-nutupi jalannya penyidikan kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Pria berusia 48 tahun itu merupakan polisi pertama yang menyebutkan bahwa kondisi TKP sulit untuk dilakukan penyelidikan.

Baca Juga:Terkuak! Ini Penyebab Luis Milla Belum Dampingi Persib Bandung Jelang Lawan Bali UnitedAirlangga: Ilmu dan Pengalaman para Senior Bisa Jadi Bekal Kader Muda Golkar

Kini nasib Kombes Budhi Herdi sama seperti kolega Ferdy Sambo lain terkait Obstruction of Justice atau upaya menghalang-halangi proses penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo yang menyebut bahwa Kombes Budhi Herdi kini bersama satu atap dengan Ferdy Sambo Cs di Mako Brimob, Depok.

“Ya betul (Kombes Budhi Herdi ditahan di tempat khusus di Mako Brimob),” ujar Dedi kepada wartawan saat dihubungi, Senin 22 Agustus 2022.

Kombes Budhi Herdi diduga telah melanggar kode etik terkait penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.(DISWAY)/(MG3)

 

0 Komentar