Kecerdasan Anak Turun Dari Ibunya? Benarkah?

Kecerdasan Anak Turun Dari Ibunya? Benarkah?
Ilustrasi foto ( pixabay @2081671 / 24 images )
0 Komentar

2. Bayam, karena sumber makanan dengan kandungan asam folat yang merupakan satu dari beragam nutrisi penting bagi ibu hamil agar bayi cerdas.

3. Telur, mengandung banyak zat gizi penting, seperti zat besi dan kolin. Karena kolin bermanfaat dalam membantu perkembangan memori dan kemampuan belajar anak nantinya.

4. Kacang-kacangan, mengandung vitamin B6 yang dapat membantu fungsi normal otak bayi karena dapat mendukung komunikasi antar sel-sel otak.

Baca Juga:Unggahan Amanda Manopo Jadi Sorotan, Netizen: Baru Kali Ini Pemain Nyindir SutradaraHindari Pinjaman ‘Bank Emok’, Ibu-ibu Asal Kecamatan Cilawu Bentuk Koperasi Wanita Simpan Pinjam

5. Ubi, kaya oleh kandungan betakaroten mengoptimalkan perkembangan otak bayi dalam kandungan agar pintar.

Jika ibu cerdas maka gen akan menurun pada anak, serta kecerdasan ibu dalam mendidik anak juga tentu membuat buah hati ikut cerdas pula.

Namun sebetulnya, kecerdasan anak tak boleh hanya dibebankan oleh ibu. Sebab, membesarkan anak jadi cerdas sudah jadi tanggung jawab kedua orang tua, yakni istri dan suami.

Jadi jangan hanya andalkan kecerdasan anak dari gen ibu saja, untuk memupuk kecerdasan anak, Anda harus berkomitmen dengan pasangan untuk mendidiknya dengan baik sedari kecil.(san)

0 Komentar