PKS Ciamis Silaturahmi ke PDI Perjuangan, Sinyal Apa ini?

PKS Ciamis Silaturahmi ke PDI Perjuangan, Sinyal Apa ini?
0 Komentar

GARUT – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Ciamis Jawa Barat melakukan Kunjungan Politik ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ciamis, Kamis siang (17/06/2021).

Arif ketua DPD PKS Ciamis mengungkapkan, rangkaian acara ini merupakan salah satu upaya silaturahmi kepada partai PDI-P Ciamis dan mengikis ekses – ekses mengenai Kompetisi 5 tahunan kemarin.

” Yang pertama tujuannya yaitu silaturahmi dan membahas tentang kemajuan Ciamis. Juga mengenalkan para pengurus baru di struktur DPD PKS Ciamis dimana kunjungan ke partai lain ini salah satu program kerja DPD PKS yang di beri nama Dialog kebangsaan ,”katanya.

Baca Juga:Forum Pemerhati Kebijakan Pemerintah Minta Perhatikan Tenaga Kesehatan di GarutOkke M. Hadist Dianggap Sebagai “Kuda Hitam” Pilkada Garut, Ketua DPK KNPI Karangpawitan Angkat Bicara

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan koalisi pasangan untuk pilkada tahun depan PKS dan PDI-Perjuangan , Arif menjawab Bisa saja itu terjadi, tidak ada yang tidak mungkin kalaupun Allah berkehendak.

” Kalau berbicara mengenai Pilkada memang masih jauh, kalaupun berbicara PKS berkoalisi dengan PDI-P bisa sajah itu terjadi . Namanya juga politik bisa iah ataupun tidak,” tandasnya.

Di waktu terpisah Nanang Permana ketua DPC PDI-P Ciamis menyampaikan, kegiatan silaturahmi ini bukan kali pertama sajah dilakukan oleh partai Politik PKS ke DPC PDI-Perjuangan.

” Tadi kita berbicara banyak dengan pengurus PKS dan saling mengenalkan tentang kepengurusan baru dari Partai PKS,ini hanya sebatas silaturahmi,”katanya.

Ditambahkan nanang, mengenai Koalisi PkS dan PDI-P untuk pilkada tahun depan dirinya menyangkal bahwasannya pembahasan itu masih jauh dan kita hanya pokus sajah dulu dalam membangun Ciamis kedepan.

” Memang pernah kita berkoalisi pada tahun 2008 lalu Yaitu jembar akan tetapi untuk berbicara tahun depan kita belum bisa menjawab karena belum tepat untuk dibicarakan, “pungkasnya. (ald)

0 Komentar