GMNI: Bulan Ramadhan Adalah Bulan yang Penuh Berkah

GMNI: Bulan Ramadhan Adalah Bulan yang Penuh Berkah
0 Komentar

GARUT – GMNI Garut memaknai bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Di bulan inilah waktu untuk berbagi kepada sesama.

GMNI Garut sendiri, selama bulan ramadhan mengaku rutin berbagi makanan kepada orang yang berpuasa. Seperti yang dilakukan GMNI pada Jumat (7/5/2021).

“Momen ini sangat penting bagi kita semua sebagai rasa syukur kita bahwa masih banyak yang lebih membutuhkan dari pada kita,” ujar Bung Filki salah satu pengurus DPC GMNI Garut.

Baca Juga:Pemerintah Arab Belum Putuskan Soal HajiLima orang Terperosok ke dalam Septic Tank, Tiga Nyawa Melayang

Bung filki menegaskan, bahwa di bulan ramadhan ini harus mempunyai rasa kemanusiaan serta kepedulian yang lebih tinggi kepada sesama.

Senada Bung Edo ketua Bidang Politik pengurus DPC GMNI Garut, juga menyampaikan kegembiraannya atas terlaksananya acara berbagi makanan ini.

“Semua masyarakat yang memang mempunyai rezeki lebih dari Allah SWT, supaya bisa berbagi rizki lebih kepada yang memang membutuhkan, Masyarakat juga harus sadar dari nilai gotong royong,” ujarnya.

” Di tambah lagi di masa pandemi covid-19, perhatian pemerintah yang sangat kurang dalam mensejahterakan anak jalanan dan juga pemerintah seharusnya mengarahkan mereka ke hal yang lebih bisa bermanfaat bagi diri mereka, negara, nusa dan bangsa. Soalnya saya ketika membagikan nasi ke anak jalanan, kondisi lapangan sangatlah mengkhawatikan,” tambahnya. (rls)

0 Komentar