Momentum Pulihkan Sektor Ekonomi

Momentum Pulihkan Sektor Ekonomi
0 Komentar

Sementara, Ketua Panitia HUT ke-75 Jawa Barat Dudi Sudrajat Abdurachim mengatakan, kegiatan HUT tahun ini juga ditayangkan di beberapa stasiun tv lokal dan nasional serta kanal Youtube Humas Jabar.

Selain gubernur,  pembicara dalam kampanye AKB, juga menampilkan dari sejumlah artis nasional seperti Dewi Gita, Hedi Yunus, Isyana Sarasvati, Melody Nurramdhani, JKT 48, serta artis dan seniman Jawa Barat. Acara bakal dipandu oleh Ronal Surapraja dan Tike Priatnakusuma.”Kita hadirkan acara hiburan dalam bentuk taping yang sudah disiapkan,” kata Dudi.

Selain menampilkan hiburan, kegiatan juga diisi penggalangan dana khusus untuk mendukung pelaksanaan belajar daring di Jabar.

Baca Juga:Ridwan Kamil Akan Suntik Vaksin Covid-19 pada 25 AgustusBegini Cara Cek Apakah Namamu Terdaftar sebagai Penerima BLT Rp 600 Ribu

Panitia pelaksana HUT Jabar ke-75 melalui program Dompet Jabar Peduli mengajak masyarakat menyisihkan dana dengan cara scan kode QR yang ada di layar kaca saat acara berlangsung

“Kita akan pakai QR code untuk membantu pendidikan, sekarang kan banyak anak belajar daring susah dapat kuota, kita akan bantu dengan cara mengumpulkan dana melalui Dompet Jabar Peduli, dengan scan QR code saat nonton tv,” tandasnya. (mg1/drx)

Laman:

1 2
0 Komentar