Kendaraan di Jalan Limbangan Garut Diperiksa Petugas

0 Komentar

RadarPriangan.com, GARUT – Kendaraan pribadi yang datang dari arah timur di jalan Nasional, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, diperiksa oleh petugas gabungan, Selasa (26/5/2020).

Mereka diperiksa dan dicek suhu tubuh di GTC Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan.

“ Tim gabungan yang melakukan pemeriksaan dan pengecekan suhu badan bagi pengendara dan penumpang mobil pribadi dari arah timur, terdiri dari polisi, petugas Dinkes, Dishub, BPBP dan PUPR. Petugas melaksanakan tugasnya sejak pukul 06.00 secara bergantian,” kata Asep petugas Dishub Wilyah VII Limbangan disela-sela aktivitasnya di GTC.

Baca Juga:Tatanan Normal Baru Jabar Disertai Pengendalian COVID-19Yudha: Banyak Janda Tua di Garut Tak Punya Rumah, Dinsos Diminta Proaktif

Menurutnya, petugas Dishub Garut pun sebanyak 3 orang per hari secara bergiliran bergabung dengan tim gabungan di Pos Terpadu Limbangan yang dipusatkan di GTC. Untuk pengendara motor, mobil barang yang datang dari arah timur tak dilakukan pemeriksaan. Begitu pula kendaraan pribadi yang datang dari arah Barat tak dilakukan pemeriksaan.

Kegiatan petugas gabungan inipun mengundang perhatian warga setempat. Banyak diantara warga yang melihat ke sana.

Pedagang di sana juga mendapatkan berkah tersendiri dari kegiatan tersebut.

Euis (55) misalnya, seorang pedagang lotek, kebanjiran omzet dari petugas dan pengendara yang diberhentikan petugas. (pap)

0 Komentar