PWI Garut Salurkan 150 Paket Sembako

PWI Garut Salurkan 150 Paket Sembako
PWI Garut menyalurkan bantuan 150 paket sembako kepada masyarakat (Iqbal Gojali)
0 Komentar

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman yang berkesempatan hadir melihat, kehadiran wartawan khususnya yang bernaung di PWI Garut, harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Dengan program Baksos kali ini, warga di sekitar sekretariat PWI Garut bisa ikut merasakan kehadiran para wartawan di lingkungan mereka.

Helmi melihat, apa yang dilakukan PWI Garut di momen Hari Pers Nasional dengan berbagai kegiatan yang digelar, memberi banyak hal terhadap kabupaten Garut, dari mulai soal lingkungan dnegan menanam pohon, hingga bakti sosial dan berbagai kegiatan lainnya.

“Kita sangat mengapresiasi program-program kegiatan yang dilaksanakan PWI di momen Hari Pers ini, banyak kegiatan bermanfaat untuk masyarakat, lingkungan, pemerintah daerah sampai ke untuk wartawannya sendiri,” katanya.

Baca Juga:Sengketa Mukab Kadin Garut Masuki Sidang PerdanaPeringati HPN, Ketua DPRD Garut Harapkan Pers Makin Berperan Cerdaskan Bangsa

Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah yang ikut berbagi dalam momen bakti sosial mengungkapkan, peran pers sangat besar dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat. Karenanya, di momen Hari Pers Nasional ini dirinya berharap insan pers di Garut bisa semakin dewasa dalam menyikapi berbagai dinamika sosial, pemerintahan dan politik di Garut.

“Semoga PWI Garut terus jaya, maju dan anggotanya lebih sejahtera, bisa memberi banyak manfaat pada Kabupaten Garut,” katanya. (igo)

Laman:

1 2
0 Komentar