Jadwal Pendaftaran PMB Universitas Garut 2023-2024

Jadwal Pendaftaran PMB Universitas Garut 2023-2024
Jadwal Pendaftaran PMB Universitas Garut 2023-2024
0 Komentar

RADAR GARUTUniversitas Garut membuka Kembali penerimaan mahasiswa baru (PMB) periode tahun 2023-2024 di semua Fakultas yang ada di Universitas Garut.

PMB ini bertujuan dengan adanya penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk berpatisipasi dan meningkatkan kualitas Pendidikan untuk generasi yang akan datang.

“Kami Universitas Garut, dalam penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2023-2024. Tentunya, berharap untuk bisa terus mendorong masyarakat, bisa berpartisipasi dan ikut meningkatkan kualitas pendidikan untuk generasi yang akan datang,” Wakil Rektor 3 Universitas Garut, Iman Saifullah.

Baca Juga:Alasan Puasa Harus Menahan Hawa NafsuLetusan Merapi Bukan Sebabkan Cuaca Panas, Inilah Faktanya

Saat ini Universitas Garut (Uniga) menargetkan penerimaan mahasiswa baru di atas angka 2.000 calon mahasiswa baru.

Pasalnya, tahun sebelumnya calon mahasiswa baru mencapai hingga angka 1.600 hingga 1.700 mahasiswa baru. Sehingga tahun ini menargetkan dan dapat meningkat hingga ke angka 2.000 mahasiswa baru.

“Penerimaan mahasiswa baru di Universitas Garut tentunya dengan sistem yang sudah ada, baik online maupun luring ataupun langsung bisa ke Universitas Garut.” Tambahnya.

PMB ini diharapankan agar kegiatan penerimaan mahasiswa baru ini dapat membuka peluang bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Garut dan umumnya masyarakat di Jawa Barat, serta di seluruh Indonesia yang bisa berpartisipasi untuk meningkatkan kualitas Pendidikan tinggi.

Hal itu diharapkan dapat membuka akses perguruan tinggi, khususnya di Kabupaten Garut dapat dinikmati dan diikuti oleh seluruh masyarakat dalam upaya meningkatkan, peningkatan pendidikan tinggi untuk generasi yang akan datang.

Penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024 Universitas Garut, telah di buka sejak tanggal 1 Februari 2023 dengan periode pendaftaran sebagai berikut :

– Gelombang 1: Februari – Maret 2023

– Gelombang 2: April – Mei 2023

– Gelombang 3: Juni – Juli 2023

– Gelombang 4: Agustus – September 2023

Daftarnya pun mudah hanya mendatangi Kampus 1 Universitas di Jalan Hampor Tarogong Kaler Kabupaten Garut di Kantor PMB.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita.

0 Komentar