Persiapan Liga 3, Persigar Sukses Taklukkan Persib U-18 

Persigar dan Persib U-18 menjalani pertandingan persahabatan di SOR RAA Adiwijaya
Persigar dan Persib U-18 menjalani pertandingan persahabatan di SOR RAA Adiwijaya
0 Komentar

GARUT – Jelang persiapan menghadapi Liga 3 Indonesia, Persigar terus menggelar laga uji coba demi mematangkan sekaligus menjalin chemistry antar pemain.

Kali ini Persigar menantang Persib Usia-18 (U-18) bertanding di stadion Dalem Bintang, SOR RAA Adiwijaya, markas dari Persigar pada Sabtu (26/10).

Meski laga persahabatan namun kedua tim kesebelasan nampak serius menghadapi pertandingan tersebut. Bahkan, pertandingan berlangsung dengan keras cenderung kasar, beberapa kali wasit harus menghentikan permainan karena ada beberapa gesekan antar pemain.

Baca Juga:Ahmad Syaikhu Komitmen Optimalkan Potensi Desa untuk Dorong Pertumbuhan EkonomiElektabilitas ASIH di Survei Voxpol Terus Naik, Ahmad Syaikhu Optimis Menang

Namun Persigar yang saat ini tampil dengan skuad berbeda dengan musim sebelumnya, mampu mendominasi pertandingan. Beberapa kali tim kebanggaan warga Garut itu merepotkan pertahanan Persib.

Hasilnya sebelum memasuki menit 15 Persigar mampu unggul terlebih dahulu lewat striker rekrtutan barunya, Wisnu. Persigar unggul 1-0.

Tak puas dengan hasil tersebut, tim asuhan Din Gultom itu tak menurunkan tempo permainanya, justru Persigar tampil makin lebih percaya diri dengan terus melancarkan serangan berbahaya ke pertahanan Persib.

Namun disisa waktu babak pertama, baik dari Persigar maupun Persib U-18 belum mampu merubah skor keadaan, hingga babak pertama usai Persigar unggul dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua permainan terlihat lebih seimbang, sesekali Persigar mampu melancarkan serangan ke pertahanan Persib, pun sebaliknya Persib juga mampu menerobos pertahanan para pemain Persigar meski kedua tim belum mampu merubah skor keadaan.

Namun lagi, kerjasama apik antar pemain Persigar kembali mampu merobek gawang Persib, kali ini Rizky Maulana mampu menjebol gawang Persib melalui tendangan voli keras memanfaatkan umpan cantik dari rekanya skor kembali menjauh, Persigar unggul dengan skor 2-0.

Tak puas sampai disitu, tepat menit 90 Persigar kembali mampu merobek gawang Persib U18 untuk ketiga kalinya, hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Persigar sukses mempermalukan Persib U-18 dengan skor 3 goal tanpa balas.

Baca Juga:Ahmad Syaikhu Berjanji Perjuangkan Pendidikan Berkualitas di Jawa BaratDiskusi dengan Pemuda di Bogor, Ilham Habibie Janjikan Kemudahan Lapangan Kerja

Meski mampu menang dengan skor telak, pelatih Persigar Din Gultom masih belum puas dengan hasil tersebut, menurutnya masih banyak beberapa evaluasi untuk kedepanya.

“Kalau secara keseluruhan saya belum puas, ya walaupun menang tapi saya tidak melihat dar skornya. Masih ada evaluasi yang harus dilakukan salah satunya masalah transisi dari bertahan ke menyerang, mungkin itu harus saya perbaiki,” Ujar Din Gultom usai pertandingan.

0 Komentar