Kader dan Mantan Caleg Perindo Nyatakan Dukungan untuk Syakur-Putri di Pilkada Garut 2024

istimewa
Kader dan Mantan Caleg Perindo Nyatakan Dukungan untuk Syakur-Putri di Pilkada Garut 2024
0 Komentar

GARUT – Sejumlah kader dan mantan calon legislatif Partai Perindo Kabupaten Garut resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 02, Syakur Amin dan Putri Karlina dalam kontestasi Pilkada Garut 2024.

Asep Suandan, Koordinator Litbang & IT DPW Perindo Jawa Barat, menjelaskan bahwa dukungan tersebut lahir dari hasil interaksi langsung dengan masyarakat yang menginginkan perubahan di Garut.

Menurutnya banyak masyarakat yang merasa bahwa kondisi Garut saat ini stagnan, dan mereka menilai pasangan Syakur-Putri adalah pilihan yang tepat untuk membawa perubahan yang lebih baik.

Baca Juga:HRM Romli Ajak Warga Garut Dukung Pasangan Syakur-PutriPutri Karlina Curi Perhatian Warga Garut dalam Debat Pilkada 2024

“Kami mendengar aspirasi dari warga yang menginginkan Garut berkembang lebih dinamis dan membanggakan. Kami melihat pasangan Syakur-Putri memiliki potensi besar untuk memimpin perubahan tersebut,” jelas Asep.

Asep menambahkan bahwa Syakur Amin dan Putri Karlina adalah wajah baru di kancah politik Garut, dan hal tersebut menjadi salah satu alasan utama dukungan diberikan kepada mereka. Pasangan ini dinilai lebih berpeluang membawa pembaruan yang dibutuhkan oleh kabupaten tersebut.

“Kami yakin, Pak Syakur dan Teh Putri adalah pasangan yang mampu membawa perubahan yang diinginkan masyarakat,” lanjutnya.

Di sisi lain, Sekretaris Koordinator, Dedi Supriadi mengungkapkan bahwa keputusan mendukung pasangan Syakur-Putri sudah lama dipertimbangkan melalui musyawarah dan kajian mendalam.

Menurutnya, dukungan ini tidak datang begitu saja, melainkan berdasarkan survei internal dan penilaian terhadap potensi calon yang dinilai layak memimpin Garut.

“Keputusan ini diambil setelah melalui proses panjang, kami tidak mau terburu-buru dalam menentukan dukungan. Garut memerlukan pemimpin yang memiliki kompetensi dalam berbagai aspek,” ungkap Dedi.

Menurutnya, pasangan Syakur-Putri memiliki kapabilitas untuk membawa Garut ke arah yang lebih maju dan progresif, sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca Juga:Setelah Debat Kandidat, Warga Garut Semakin Mantap Dukung Helmi-YudiPasangan Helmi-Yudi Luncurkan Kartu Garut Someah, Terobosan Subsidi Berintegritas

Dalam kesempatan yang sama, Dindin Nasrudi, Koordinator Aksi menjelaskan bahwa dukungan ini juga merupakan bentuk ketidakpuasan terhadap pengurus partai Perindo Garut yang mendukung pasangan lain tanpa melalui proses musyawarah yang melibatkan seluruh elemen partai.

“Keputusan mendukung pasangan nomor 01 adalah langkah sepihak yang diambil pengurus, tanpa ada diskusi yang melibatkan kader di semua tingkat,” jelas Dindin.

0 Komentar