HRM Romli Ajak Warga Garut Dukung Pasangan Syakur-Putri

istimewa
ANGGOTA DPRD Garut, Rd. M. Romli menilai pasangan Santri memiliki kapabilitas untuk memimpin Garut ke arah yang lebih baik.
0 Komentar

GARUT – Anggota DPRD Garut sekaligus sosok berpengaruh dari kalangan pesantren, HRM Romli mengajak masyarakat Garut untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02, Abdusy Syakur Amin dan Putri Karlina. Hal itu disampaikannya setelah penampilan meyakinkan mereka dalam debat pertama Pilkada Garut 2024 yang digelar KPU Garut pada Rabu malam, 23 Oktober 2024.

Menurut HRM Romli, pasangan Syakur-Putri menyampaikan visi misi yang jelas dan realistis untuk memajukan Garut, dan layak mendapatkan dukungan luas dari masyarakat.

Penampilan Cemerlang di Debat Romli menilai bahwa pasangan Syakur-Putri tampil solid dan menyampaikan gagasan yang menyentuh berbagai aspek penting, mulai dari ekonomi, pendidikan, hingga pembangunan infrastruktur.

Baca Juga:Putri Karlina Curi Perhatian Warga Garut dalam Debat Pilkada 2024Setelah Debat Kandidat, Warga Garut Semakin Mantap Dukung Helmi-Yudi

Abdusy Syakur Amin, dengan latar belakang pengalamannya dinilai Romli sebagai sosok yang sangat memahami seluk-beluk birokrasi dan kebutuhan Garut.

“Pak Syakur menunjukkan pemahaman mendalam soal bagaimana mengatasi masalah yang dihadapi Garut, mulai dari pembangunan yang merata hingga pengelolaan anggaran yang tepat. Ini adalah pemimpin yang kita butuhkan,” ujar Romli.

Putri Karlina calon wakil bupati yang mendampingi Abdusy Syakur, juga mendapatkan perhatian khusus dari HRM Romli. Menurutnya, Putri berhasil menunjukkan keberanian dan kecerdasan dalam debat, terutama ketika ia membahas konsep pembangunan daerah yang melibatkan kolaborasi berbagai pihak seperti pemerintah, dunia usaha, masyarakat, akademisi, dan media.

“Putri Karlina tampil percaya diri, dengan gagasan-gagasan yang didasarkan pada data dan solusi konkret. Ini menunjukkan bahwa dia paham betul dengan tantangan yang dihadapi Garut, terutama di sektor pariwisata dan ekonomi lokal,” tambah Romli.

Romli menyatakan bahwa pasangan ini menawarkan solusi yang nyata untuk membawa Garut lebih maju.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Garut, khususnya dari kalangan pesantren, untuk memilih pasangan Syakur-Putri. Mereka berdua memiliki kapasitas dan komitmen untuk membawa perubahan positif di Garut,” ujar Romli. (*)

0 Komentar