Viral Link Video Yanti TKW Taiwan 1 Menit 49 Detik Jadi Buruan Netizen

Viral Link Video Yanti TKW Taiwan 1 Menit 49 Detik Jadi Buruan Netizen
Viral Link Video Yanti TKW Taiwan 1 Menit 49 Detik Jadi Buruan Netizen
0 Komentar

RADAR GARUT – Viral link video Yanti TKW Taiwan 1 Menit 49 detik jadi buruan para Netizen, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Media sosial yang kembali diguncang oleh Link Video viral Yanti TKW Taiwan dengan berdurasi 1 menit 49 yang mengejutkan. Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Taiwan tersebut, yang dikenal dengan nama Yanti, tiba-tiba menjadi sebuah sorotan publik setelah aksi menarik perhatian dalam siaran langsung di TikToknya tersebut.

Link Video viral Yanti TKW Taiwan berdurasi 1 menit 49 detik tersebut sudah memicu beragam reaksi, mulai dari kritik pedas sampai canda tawa dari warganet juga.

Baca Juga:Cara Download eFootball 2025 Update Terbaru Versi 4.0.0, Ini Link ResminyaKisah Seorang Dokter Bedah Melakukan Aksi Balas Dendam, Simak Sinopsis Film Death Wish

Segala perhatian tertuju pada akun TikTok @23yantiii yang diduga milik Yanti tersebut. Dalam siaran langsungnya, Yanti yang menerima hadiah virtual berupa dengan sebuah ikan paus dari seorang penontonnya tersebut. Momen tersebut tampaknya biasa saja di dunia TikTok, akan tetapi ternyata memicu gelombang kritik yang sangat deras.

Banyak netizen menuding Yanti melakukan dengan segala cara demi mendapatkan sebuah hadiah tersebut, dan dalam sekejap, video ini yang menyebar dengan sangat cepat, menarik perhatian berbagai kalangan.

Sejumlah warganet tidak segan-segan dengan menyampaikan pendapat mereka di kolom komentar akun Yanti ini. Banyak yang merasa tindakan Yanti tersebut yang sangat tidak pantas dan mencoreng citra TKW yang lainnya yang bekerja keras di luar negeri tersebut. “Orang yang melakukan ini telah mempengaruhi semua TKW secara negatif. Kerja yang baik-baik, Yanti. Jangan bodoh, gak kasihan sama orang tuamu?” tulis salah satu netizen.

Sementara itu, ada juga komentar yang sarkastis yang lainnya, “Tolong, Yanti, kapan-kapan dijemput pulang saja, lumayan,” ujar pengguna yang lain dengan nada yang meragukan tindakan Yanti tersebut. Akan tetapi, tidak semua tanggapan bersifat sangat negatif.

Beberapa netizen justru membela seorang Yanti, berargumen bahwa dia cuman memanfaatkan sebuah peluang yang ada. “Namanya juga jualan, harus tahu seluk-beluk marketing,” ujar salah satu pengguna, menanggapi dengan sebuah fenomena hadiah virtual di TikTok.

Fenomena hadiah virtual di TikTok tersebut yang bukanlah hal baru. Para pengguna juga yang akan dapat mengirim berbagai hadiah yang kemudian akan bisa dapat dikonversi menjadi uang bagi penerima. Hal tersebut yang menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para konten kreator yang sangat rajin melakukan sebuah siaran langsung.

0 Komentar