Kampanye Kreatif Putri Karlina, Bermain Voli Bersama Warga Garut Selatan

Istimewa
Calon Wakil Bupati Garut nomor urut 02, Putri Karlina ikut bermain bola voli bersama para ibu-ibu di Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, pada Rabu, 16 Oktober 2024.
0 Komentar

GARUT – Calon Wakil Bupati Garut nomor urut 02, Putri Karlina menggunakan pendekatan unik dalam kampanyenya di wilayah Garut Selatan. Salah satu kegiatan yang menarik perhatian adalah ketika ia menggelar pertandingan bola voli bersama para ibu-ibu di Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Dalam pertandingan tersebut, tim Putri Karlina yang dikenal dengan sebutan “Bestie” langsung memasang strategi bermain yang penuh semangat. Sorakan dan dukungan dari warga yang menonton di pinggir lapangan membuat suasana semakin meriah, menambah semangat bagi kedua tim yang bertanding.

“Olahraga memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan, dan perempuan juga harus aktif dalam berolahraga,” kata Putri.

Baca Juga:Pedagang Pantai Selatan Garut Siap Kampanyekan Syakur-Putri Sambil JualanPengadilan Negeri Garut Lakukan Pengawasan dan Pengamatan di Rutan Kelas IIB Garut

Sebagai seseorang yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang kesehatan, Putri Karlina sangat memahami pentingnya olahraga dalam menjaga kebugaran tubuh. Ia mendorong para ibu-ibu untuk rutin berolahraga demi menjaga kesehatan mereka.

Setelah pertandingan voli, Putri Karlina juga meluangkan waktu untuk berdialog dengan para warga, khususnya kaum perempuan. Ia dengan seksama mendengarkan berbagai keluhan dan aspirasi yang disampaikan, menciptakan suasana yang akrab dan penuh kehangatan.

Tidak hanya terlibat dalam kegiatan olahraga, pada hari yang sama Putri Karlina melanjutkan agenda kampanyenya di wilayah Garut Selatan dengan mengunjungi seorang lansia penderita katarak yang kesulitan mendapatkan pengobatan karena tidak terdaftar di BPJS. Kunjungan ini menjadi bukti kepedulian Putri terhadap isu-isu kesehatan masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu. (*)

0 Komentar