Identitas Pelaku Mutilasi di Garut, Begini Kesaksian Tetangganya

Erus pelaku mutilasi tampak tersenyum ketika sudah diamankan kepolisian
Erus pelaku mutilasi tampak tersenyum ketika sudah diamankan kepolisian. Ia diduga mengalami ODGJ
0 Komentar

GARUT – Identitas pelaku mutilasi di Kabupaten Garut terungkap dari penuturan  tetangganya. Pelaku mutilasi ini bernama Erus (23) yang selama ini dikenal mengalami gangguan kejiwaan.

Seorang tetangga pelaku, Agus Sambas mengatakan, bahwa Erus ini juga dikenal pendiam dan mengalami kesulitan berkomunikasi.

Selama ini Erus sering berjalan kaki menyusuri jalanan. Bahkan dia juga pernah berjalan kaki dari Cibalong sampai ke Kota Garut.

Baca Juga:3 Pemalak di Pulo Santolo Garut DitangkapJumlah Penduduk Miskin di Jawa Barat Turun 

Erus menjadi viral, karena ditemukan tengah memotong-motong bagian tubuh manusia di pinggir jalan raya lintas selatan Garut, tepatnya di Kampung Bantarlimus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, pada Minggu (30/6/2024) siang sekitar jam 12.30 WIB.

Ketika ditemukan di lokasi kejadian, Erus yang berada di samping potongan tubuh manusia itu tampak tersenyum lebar. Dia tak menunjukkan rasa bersalah atas perbuatannya yang keji itu.

Walaupun jadi tontonan banyak orang, Erus terlihat tetap tenang dengan melemparkan senyuman, hingga polisi datang ke lokasi.

Sebelum melakukan mutilasi, Erus memang terpantau sudah berlakuk kasar kepada korbannya. Hal itu terlihat dari beberapa video kiriman netizen di medsos.

Erus juga terlihat mengikat dan menyeret korbannya sambil berjalan.

Diduga korban dari mutilasi Erus ini juga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Kondisinya pun tampak lebih parah dari Erus karena tidak lagi mengenakan baju.

Sampai sekarang Erus diamankan kepolisian. Ia akan menjalani proses hukum hingga akhirnya nanti di Pengadilan akan diputuskan, karena Erus ini disinyalir merupakan orang dengan gangguan jiwa.***

 

berita ini sudah terbit di Jabar Ekspres (Grup Radar Garut) dengan judul “Identitas Terduga Pelaku Mutilasi Garut Terungkap

0 Komentar