Film Fast & Furios Tayang Malam Ini, Simak Jadwal Bioskop Trans TV 1 Juli Tahun 2024

Film Fast & Furios Tayang Malam Ini, Simak Jadwal Bioskop Trans TV 1 Juli Tahun 2024
Film Fast & Furios Tayang Malam Ini, Simak Jadwal Bioskop Trans TV 1 Juli Tahun 2024
0 Komentar

RADAR GARUT – Film Fast & Furious kini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Sesudah itu dilanjutkan dengan film 211 pada pukul 23.00 WIB.

 

Buat kalian yang mau menyaksikan film Fast & Furious dan film 211, silakan saksikan lewat layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

 

Berikut inilah ringkasan film Fast & Furious dan film 211 yang mau tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

 

 

Baca Juga:Tengah Diselidiki Polisi Identitas Tubuh Mayat Terpotong Korban Mutilasi GarutIni Nih Tanggal Pengumuman PPDB Jabar 2024 Tahap 2

Ringkasan Film Fast & Furious

Film ini akan menceritakan tentang Brian O’Connor yang kembali bekerja untuk FBI di Los Angeles, bekerja sama dengan Dominic Toretto buat menjatuhkan importir heroin dengan menyusup ke operasinya.

 

Dominic Toretto, pembalap-pencuri jalanan yang masih diincar oleh hukum dan beberapa penjahat yang pernah Dom lewati, memutuskan buat memisahkan diri dari semua orang yang dekat dengannya termasuk kekasihnya Letty.

 

Terus dia mengetahui Letty terbunuh di LA sampai dia kembali buat mencari tahu apa yang terjadi.

 

Brian Conner, seorang polisi yang menyamar membiarkan Dom melarikan diri alih-alih menyerahkannya, sekarang bekerja buat FBI.

 

Dia sedang mencari pengedar narkoba yang sudah dikenal sebagai Braga. Jejaknya membawanya ke pria yang sama yang dicari oleh Dom.

 

Rupanya Letty bekerja sebagai kurir di Braga. Pada saat Braga mencari beberapa pengemudi baru, Dom dan Brian langsung mengajukan diri.

 

Dom mau menemui orang yang membunuh Letty sementara Brian akan mencari Braga.

 

Baca Juga:Tanpa Pengawet dan Pemanis Buatan, Intip Nih Resep Es Krim Rasa Buah yang 100% Bahan AlamiSinopsis Film End of a Gun, Kisah Mantan CIA yang Terlibat dalam Konflik Mematikan di Dunia Kejahatan

Saksikan selengkapnya film Fast Furious yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini pada pukul 21.00 WIB.

 

Ringkasan Film 211

Film ini akan menceritakan tentang seorang polisi bersama rekannya yang terjebak dalam kebuntuan dengan sekelompok mantan tentara bayaran yang merampok bank.

 

Agen Interpol Rossi ini ditugaskan kembalii dari sebuah operasi di Kabul buat menyelidiki para tentara bayaran.

 

Mike Chandler seorang polisi veteran, serta rekan junior Steve MacAvoy sedang dalam perjalanan tugas rutin yang tisak disangka itu menjadi salah satu hari terberat dalam hidup mereka.

0 Komentar