Rekomendasi 6 Wisata Hits di Bandung untuk Liburan Keluarga yang Mengesankan

Rekomendasi 6 Wisata Hits di Bandung untuk Liburan Keluarga yang Mengesankan
Rekomendasi 6 Wisata Hits di Bandung untuk Liburan Keluarga yang Mengesankan
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Rekomendasi 6 Wisata Hits di Bandung untuk Liburan Keluarga yang Mengesankan, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Jawa Barat memang dikenal dengan banyaknya tempat wisata yang menakjubkan, dan salah satu yang paling terkenal adalah Kota Bandung yang dijuluki sebagai Paris Van Java.

Kota ini memiliki daya tarik yang besar bagi para wisatawan dengan keindahan alamnya, budayanya yang kaya, serta beragam atraksi menarik yang ditawarkan.

Baca Juga:Darwin Nunez Cetak Hat-Trick dalam Kemenangan Telak Uruguay atas Meksiko, Siap Menggila di Copa America 2024Hasil Pertandingan Sengit antara Prancis dan Italia, Ini Analisis Set per Set

Bandung selalu menjadi destinasi liburan yang populer, terutama dengan munculnya beberapa tempat wisata baru yang sedang naik daun pada tahun 2024.

Berikut adalah 6 daftar tempat wisata yang lagi hits di Bandung yang bisa Anda kunjungi dan dapatkan pengalaman mengesankan saat liburan bersama keluarga:

1. Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu Family Leisure Park yaitu destinasi wisata keluarga yang cukup  populer dari Bandung. Tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang lengkap dengan berbagai wahana dan aktivitas.

Anda juga bisa dapat menikmati sebuah keindahan alam dengan berjalan-jalan dari sekitar danau, menyewa sepeda air, ataupun perahu bebek.

Selain itu, di sini juga terdapat berbagai restoran dan kafe yang menyajikan hidangan lezat untuk dinikmati bersama keluarga. Lokasinya berada di kawasan Lembang Bandung.

2. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan salah satu destinasi wisata terbaru di Bandung yang sedang hits pada tahun 2024.

Tempat ini terletak di kawasan Maribaya dan menawarkan pengalaman liburan yang seru dengan suasana alam yang asri dan udara yang sejuk.

Baca Juga:Hp Redmi 13, Intip Spesifikasi Kamera 108 MP dan Harga di IndonesiaHeboh Pengakuan Anak Miliarder Indonesia di Media Sosial

Kamu juga dapat menikmati berbagai macam wahana dan juga atraksi dari sini, termasuk jembatan gantung yang telah menghadap ke lembah, taman bunga yang sangat indah, dan juga flying fox yang cukup menegangkan.

Selain itu, terdapat juga fasilitas seperti restoran dan kafe yang menyajikan hidangan lezat serta area untuk bersantai dan menikmati pemandangan.

3. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang juga telah terkenal dengan sebuah konsep pasar terapungnya yang cukup unik. Terletak dari kawasan Lembang, tempat wisata ini juga telah menawarkan berbagai macam kuliner khas Indonesia.

0 Komentar