Hotman Paris Samakan Dirinya dengan Aktor Korea Selatan, Lee Joon Gi, di Instagram

Hotman Paris Samakan Dirinya dengan Aktor Korea Selatan, Lee Joon Gi, di Instagram
Hotman Paris Samakan Dirinya dengan Aktor Korea Selatan, Lee Joon Gi, di Instagram
0 Komentar

RADAR GARUT- Hotman Paris Samakan Dirinya dengan Aktor Korea Selatan, Lee Joon Gi, di Instagram, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Unggahan Instagram Hotman Paris Hutapea pada Minggu (2/6) mendadak menjadi sorotan publik. Pengacara kondang ini dengan percaya diri menyamakan dirinya dengan aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Joon Gi.

Perbandingan ini bermula saat Lee Joon Gi kedapatan sedang berada di Bali. Selain menikmati wahana super ekstrem, bintang drama “Arthdal Chronicles: The Swords of Aramun” ini juga terlihat mengunjungi salah satu beach club di sana.

Baca Juga:Baru Lagi! Review Spesifikasi Realme C63 (NFC) di IndonesiaKelebihan dan Kekurangan Xiaomi Pad 6s Pro, Pertimbangkan Ini Sebelum Membeli!

Dalam sebuah video, Joon Gi tampak asyik berjoget mengikuti alunan musik dan bersulang dengan beberapa rekan lainnya.

Hotman Paris, yang juga sering mengunjungi beach club tersebut, merasa ada kesamaan antara dirinya dan Joon Gi. “Ya sama dong dengan Hotman; dansa di Atlas,” tulis Hotman seraya mengunggah ulang cuplikan video Joon Gi.

 Respons Netizen

Unggahan Hotman tersebut langsung menyita perhatian netizen dan beragam respons pun membanjiri kolom komentar. Beberapa netizen memuji, sementara yang lain memberikan tanggapan humoris.

“Mantul, menyala abangku 🔥,” komentar akun @bobb***abala.

“Kirain @dikta 😂😂 joged,” sahut akun @cicii***ria90.

“Suatu saat BTS juga pasti mampir ke beach club 😍,” balas akun @e***ii.80.

“Wah oppa @actor_jg ke pantau sama bang Hotman ..👏,” timpal akun @ndy***mantio.

“Mukanya juga mirip dikit bang @hotmanparisofficial 😅,” tambah akun @marn***eun.

 Hotman Paris dan Kasus Vina Cirebon

Sementara itu, Hotman Paris hingga kini masih terus menyoroti kasus pembunuhan Vina Cirebon. Ia telah menggelar sesi jumpa pers dengan sejumlah pihak, salah satunya pengacara keluarga Vina Cirebon, Putri Maya Rumanti.

Dalam acara itu, Hotman juga sempat terlihat menyindir seorang pengacara Vina tersebut. Hotman menegur Putri yang tidak fokus menghadap ke depan saat ia sibuk memberikan pernyataan. Hotman telah meminta seorang Putri menyudahi sebuah kegiatannya dan juga menyindir supaya tidak pamer.

Baca Juga:Persib Bandung Juara Liga 1 2023/2024: Sejarah Baru, Fakta Menarik, dan Dukungan Luar Biasa BobotohRekomendasi Wisata Seru di Water Park Pasir Intan Garut: Destinasi Air Favorit Keluarga

“Nanti aja itu. Kau pamer mulu ah,” kata Hotman sambil tersenyum. Putri juga tampak santai walau telah ditegur oleh Hotman dan juga tak terlihat menyudahi sebuah kegiatannya memakai HP, sampai menuai sindiran dari netizen tersebut.

0 Komentar