Babancong Terpilih Menjadi Maskot Jelang Pilkada Garut 2024

Ketua KPU Kabupaten Garut, Dian Hasanudin saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media di Kantor KPU, Jalan Suherman, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin 12 Februari 2024.
Ketua KPU Kabupaten Garut, Dian Hasanudin saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media di Kantor KPU, Jalan Suherman, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin 12 Februari 2024.
0 Komentar

GARUT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, meluncurkan maskot pemilihan bupati dan wakil bupati Garut tahun 2024, di Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru, Tarogong Kaler, Minggu 2 Juni 2024.

“Hari ini kita luncurkan maskot dan jingle Pilkada Garut 2024, dimana maskot dan jingle ini hasil sayembara yang dilakukan oleh KPU. Alhamdulillah kita resmi launching jingle dan maskot tersebut,” ujar ketua KPU Garut, Dian Hasanudin, usai kegiatan.

Dian Hasanudin mengatakan, bahwa hasil dari sayembara tersebut, babancong terpilih kembali menjadi maskot jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut 2024.

Baca Juga:Agar PPDB Jawa Barat Objektif, Transparan, dan Akuntabel Perlu Dukungan Semua PihakPenjabat Gubernur – Menteri Perdagangan Cek Harga di Pasar Tagog Padalarang 

“kemarin itu ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian juri berdasarkan laporan kita, kurang lebih ada 50 peserta yang ikut sayembara dan terpilih babancong kembali untuk maskot di Pilkada 2024,” katanya.

Dengan terpilihnya bangunan babancong menjadi maskot Pilkada, diharapkan mampu memiliki gagasan sekaligus visi misi yang bisa mensejahterakan Garut menjadi lebih baik.

“terlebih babancong ini bangunan yang spesifik untuk pemimpin di Garut. Memberikan arahan dan pandangan untuk masyarakat Garut,”ujarnya.

“Itu memang menjadi identik bahwa di babancong ini sebagai tempat informasi dari pemimpin kepada masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, Dian menambahkan, setelah resmi diluncurkan, maskot dan jingle ini akan selalu bersama pihaknya dalam menyelenggarakan tahapan-tahapan berikutnya.

“maskot dan jingle ini akan membersamai kita di kegiatan yang nanti akan dilaksanakan,” pungkasnya. (Ale/bbr)

 

0 Komentar